KURSUS INGGRIS JOGJA|085856362225


KURSUS INGGRIS JOGJA|085856362225

Kamu pernah menonton film Harry Potter, atau Narnia? Kamu paham tidak, apa yang mereka bicarakan? Kalau paham, selamat kamu akan menikmati setiap alur film tersebut, buat kamu yang tidak paham bagaimana alur ceritanya atau apa yang mereka katakan, tenang saja, kursus inggris NTC Yogyakarta akan menjadi partner menontonmu dan belajarmu.

Apa itu Kursus Inggris NTC Yogyakarta?
Buat kamu warga Yogyakarta, ataupun luar Yogyakarta segera bergabung dengan Kursus Inggris di NTC Yogyakarta. Kami adalah lembaga yang bergerak di bidang pendidik, yaitu kursus Bahasa Inggris. Lembaga kami sendiri sudah berdiri sejak 2001 hingga sekarang, sudah banyak pelajar yang mengemban ilmu di kursus Inggris Yogyakarta, yaitu sudah 14.000 ribu orang menjadi alumni NTC Yogyakarta.

Bagaimana kualias Pengajar di NTC Yogyakarta?
Kami sangat mengedepankan kualitas, sehingga pengajar kami sangat terlatih dan dibekali ilmu yang banyak dalam mengajar Bahasa Inggris. Kami melakukan pelatihan dan seminar khusus untuk pengajar kami agar menjadi pengajar yang profesional. Disamping itu, pengajar kami berasal dari lulusan Bahasa Inggris di universitas-universitas ternama di Indonesia.

Kenapa harus kursus Inggris di NTC Yogyakarta?
Selain pengajar kami yang sudah berkualitas dan berpengalaman dibidangnya, metode yang kami gunakan adalah metode kampung Inggris. Pengajaran full praktik guna pembelajaran speaking, supaya siswa lebih terlatih dan terbiasa dalam berbicara bahasa Inggris. Materi yang diajarkan dimulai dari dasar hingga mahir. Kemudian, pengajaran tata bahasa Inggris di mulai dari tata bahasa dasar (grammar dasar) hingga mahir (advanced). Pengajaran, lebih muda dibantu dengan pengajar yang ramah, friendly dan millenial menjadikan belajarmu lebih menyenangkan. Selain itu, pengajaran TOEFL ditargetkan untuk mencapai skor 500 keatas. Materi diajarkan dari dasar hingga mahir serta tips menganalisis soal2 TOEFL, memecahkan soal-soal listening, reading, writing and strucuture and written expression.

Apa Program Unggulan Kursus Inggris di NTC Yogyakarta?
Kursus Inggris NTC menawarkan banyak program, mencakup:

ü    GE Plus, mulai basic sampai mahir dalam waktu relatif singkat secara integrated dg materi sudah mencakup:
a. Speaking: 20 Sesi
b. Grammar for TOEFL: 10 Sesi
c. TOEFL Preparation: 10 Sesi
Durasi: 5 Minggu
Masuk: Senin s/d Jumat (2 sesi/hari @1,5 jam)
Start: 27 Juli 2020
Biaya: 760K

ü    Speaking, mulai basic dengan target cepat mampu bicara bhs Inggris secara aktif dan mandiri.
Durasi: 5 minggu
Masuk: Senin s/d Jumat (1 sesi/hari @1,5 jam)
Start: 27 Juli 2020
Biaya: 480K

ü    Grammar+TOEFL: mulai basic dengan target skor TOEFL 400 ke atas
Durasi: 5 minggu
Masuk: Senin s/d Jumat (1 sesi/hari @1,5 jam)
Start: 27 Juli 2020
Biaya: 550K

ü    Private: sesuai permintaan perserta didik (Speaking, grammar, TOEFL dll), program ini buat kamu yang tidak memiliki waktu untuk mengikuti kursus bahasa Inggris secara reguler. Pengajar kami siap datang ke rumah apabila dibutuhkan. Waktu dan tempat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaanmu. Pembelajaran bisa lebih fokus, mendalam dan menyenangkan.

Langsung DAFTAR AJA di KURSUS INGGRIS NTC YOGYAKARTA!!!!!
Bagi kamu yang tertarik segera hubungi kami di 085856362225
atau datang langsung di NTC yogyakarta Jl. Cantel 9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.









Posting Komentar

0 Komentar

banner