KURSUS PRIVAT BAHASA INGGRIS MURAH | 085856362225




Sebelumnya perkenalkan kami bergerak dalam bidang pendidik yaitu NTC  Kursus Bahasa Inggris yang berlokasi di Tulungagung. Di NTC Kursus Bahasa Inggeris kami membuka Jasa kursus bahasa inggris secara privat maupun privat group untuk wilayah Jawa Timur dan Online untuk berbagai Kota di Indonesia.
Belajar Bahasa Inggris memang mudah – mudah sulit apalagi yang berkualitas memang bukan perkara mudah. Bagi yang sudah bekerja jadwal yang padat dari pagi hingga sore bisa menjadi hambatan untuk belajar bahasa Inggris. Cara belajar yang datang menjadi kurang efektif karena lelah akibat jadwal rutinitas yang padat. Oleh karena itu, program kursus privat sangat membantu dan bisa menjadi alternatif yang banyak diminati oleh pelajar bahasa inggris akhir-akhir ini.
Kami berpengalaman dalam membantu banyak siswa baik dari kalangan pelajar maupun umum seperti guru, dokter, karyawan, pekerja ke luar negeri, dll. NTC tulungagung mempunyai banyak keunggulan yang tidak dimiliki lembaga kursus lain, yaitu :
1.      Program sesuai kebutuhan
Materi belajar bahasa inggris bisa disesuaikan kebutuhan bahasa inggris Anda. Anda bebas menanyakan materi yang Anda kurang pahami.
2.      Metode belajar
Metode belajar lebih kepada praktek. Hal ini supaya siswa lebih menguasai ketrampilan speaking.  
3.      Bebas Konsultasi
Mempunyai guru privat lebih intens untuk berkomunikasi. Guru juga berperan sebagai sahabat dalam berbagi baik hal-hal yang menyangkut pelajaran yang belum dimengerti ataupun hal-hal umum.
4.      Jadwal flexible
Jadwal yang sibuk dan sesekali berubah bisa mempengaruhi belajar Anda. Tapi di Kursus Privat Bahasa Inggris anda bisa menyesuaikan jam belajar dengan jadwal Anda tanpa perlu khawatir mengganggu aktivitas Anda. Anda hanya butuh melakukan konfirmasi sehari sebelum ada kelas.
NTC Kursus Inggris siap menjadi partner untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris Anda. Kami siap datang ke rumah atau kantor Anda. Segera hubungi Contact Person kami untuk Mulai Kursus Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung. Apa yang Anda tunggu?
Hubungi Kami di
085856362225
Kami Juga menyediakan Kursus Privat Bahasa Inggris Murah dengan siswa datang ke NTC.
Berikut program yang ada di NTC :
Program SPEAKING
Program GRAMMAR
Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE
Program SD, SMP, SMA, UMUM (sesuai kebutuhan) dengan Metode KAMPUNG INGGRIS

NTC Kursus Inggris Tulungagung
Hubungi kami di:
WA 085856362225
Email : adm.ntctulungagung@gmail.com
IG : ntc_kampunginggris_tulungagung
Facebook : Kursus Bahasa Inggris Tulungagung




Posting Komentar

0 Komentar

banner