Kursus Tes Toefl Group Di Tulungagung | 085856362225


Kursus Tes Toefl Group Di Tulungagung - Apakah kamu ingin melanjutkan sekolah ke luar negri? apakah kamu memiliki kesulitan untuk melamar pekerjaan? atau perusahaan yang kamu lamar memberikan persyaratan untuk menyertakan skor TOEFL pada berkas lamaranmu? Atau juga kamu adalah seorang mahasiswa semester akhir tetapi belum sidang skripsi karena belum lulus tes TOEFL?

Kursus Tes Toefl Group Di Tulungagung - Hal seperti ini yang bisa menjadi kendala bagi kalian yang ingin mendapatkan score TOEFL tertentu sebagai salah satu syarat kelulusan, mendapatkan pekerjaan maupun mencari beasiswa, minimnya kemampuan dalam mengerjakan serta melewati ujian tes TOEFL yang sering kali dianggap sebagai momok dan sesuatu yang sulit untuk dilewati.

Apa TOEFL itu? Kenapa skor tinggi harus didapatkan?

TOEFL adalah singkatan dari Test Of English as a Foreign Language yang berguna untuk mengetahui kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris. Skor TOEFL seringkali digunakan seseorang untuk memperoleh beasiswa ke luar negeri. Tidak jarang perguran tinggi menerapkan aturan menggunakan skor TOEFL untuk syarat kelulusan mahasiswanya. Tidak hanya syarat sekolah di luar negeri maupun syarat kelulusan, sekarang ini skor TOEFL sangat diperlukan dan menjadi salah satu syarat seseorang untuk mendapatkan pekerjaan. Bagi orang yang memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang bagus akan mudah mengerjakan soal-soal tersebut. Akan tetapi, karena suatu hal, masih banyak orang mengalami kesulitan mengerjakan soal TOEFL. Disamping kemampuan yang kurang, bisa juga dikarenakan kondisi fisik serta mental ketika melakukannya.
Melihat pentingnya skor TOEFL dan faktor-faktor lainnya, saat ini banyak mahasiswa, guru, dokter, polisi ataupun karyawan di Tulungagung yang mencari Tempat Tes Toefl di Tulungagung. Hal ini dilihat dari tuntutan pekerjaan ataupun domisili yang mengharuskan mereka mencari Tempat Tes Toefl Tulungagung untuk lokasi yang terdekat.

Dimana Kursus Tes Toefl Group Di Tulungagung?

            Ada solusi nih buat kamu warga Tulungagung atau kamu yang lagi binung cari tempat Kursus TOEFL kini gak usah jauh-jauh cukup datang ke NTC TULUNGAGUNG beralamat di  Jl. Lawu Dsn. Srigading RT 16 RW 6, Ds. Morangan, Kec. Kauman, Kab. Tulungagung atau search di Google Maps ada kok dengan kata kuci “NTC TULUNGAGUNG”.

Berapa Biaya Untuk Kursus Toefl Group?            

            Biaya yang kami tawarkan tentu sangat murah, mulai dari jumlah kelompok 2-3 orang dengan biaya  Rp. 900.000,- /10x meeting hingga  jumlah kelompok 6-8 orang dengan biaya Rp.1.500.000,- / 10x meeting.

Tapi Saya Tidak Ada Waktu Untuk Mengikuti Kursus Sesuai Jadwal

            Tenang di NTC Tulungagung  menawarkan program Kursus TOEFL bagi kamu yang tidak memiliki waktu untuk mengikuti kelas TOEFL reguler. Program ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan, waktu dan tempat pembelajaran yang kamu inginkan, bisa diatur sesuai kesepatanmu dengan pengajarmu. Pembelajaran privat juga bisa lebih mendalam, kamu bebas mengajukan materi apa saja yang kamu mau..

Bangaimana Pengajaran Kursus Toefl Di Ntc Tulungagung

Tidak diragukan lagi, guru yang kami miliki merupakan lulusan dari KAMPUNG INGGRIS. Pembelajaran lebih fokus dengan metode tips dan trik bagaimana anda akan menjawab soal-soal TOEFL dengan cepat dan tentunya benar dengan waktu pembelajaran yang singkat. Kami berpengalaman dalam membantu banyak siswa baik dari kalangan pelajar maupun umum seperti guru, dokter, karyawan, pekerja ke luar negeri, dll.

Di NTC Tulungagung kamu akan diajarkan mengenai trik dalam menjawab jenis rangkaian tes TOEFL mulai dari Reading skill, Listening skill, Speaking skill serta Writing secara mudah dan juga lengkap.

1. Reading Skill

Pada bagian reading section mahasiswa harus menjawab pertanyaan mengenai ide pokok, detail, kesimpulan, informasi penting, kosakata, tujuan retoris serta ide-ide secara keseluruhan berhubungan dengan bacaan yang telah diberikan.

2. Listening Skill

Penguji akan memberikan pertanyaan kepada mahasiswa saat mahasiswa mendengarkan materi soal listening yang telah diberikan. Setiap percakapan dihubungkan dengan masing – masing lima pertanyaan. Pertanyaan ini untuk mengukur kemampuan dalam memahami ide - ide utama, detail penting, implikasi, hubungan antara ide-ide, tujuan pembicara serta sikap pembicara.

3. Speaking  Skill

Kursus Tes Toefl Group Di Tulungagung   - Mahasiswa diberikan topik yang nantinya akan terdapat pertanyaan tentang topik tersebut yang harus dijawab menggunakan bahasa Inggris. Kemudian tes selanjutnya adalah menyampaikan ide - ide atau pendapat sesuai topik yang dibahas.

4. Writing

Kursus Tes Toefl Group Di Tulungagung - Skill ini berguna untuk mengukur kemampuan dalam menulis dengan bahasa Inggris dan menggunakan tenses yang baik.  Saat ini banyak tempat kursus bahasa Inggris yang menawarkan kursus dan tes TOEFL. Salah satunya adalah NTC TULUNGAGUNG. NTC TULUNGAGUNG merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang mempunyai kualitas baik. Bagi kamu semua yang ingin meningkatkan kemampuan dalam berbahasa Inggris maupun mengikuti kursus dan tes TOEFL bisa langsung daftar di NTC TULUNGAGUNG.

Scoring TOEFL akan dilakukan untuk mengetahui perkembangan kamu. Scoring serta pelatihan TOEFL di kelas NTC Tulungagung ini akan diadakan dengan metode Paper Based Test (PBT). 

 Dengan mengikuti kursus kemungkinan anda mendapatkan skor tinggi pun jauh lebih besar. Hal ini juga harusnya diimbangi dengan niat dan keinginan yang kuat untuk mengikuti kursus. Yang tidak lupa harus diperhatikan yaitu pemilihan tempat kursus yang tepat seperti  Kursus Tes Toefl Group Di Tulungagung ini sebagai tempat kamu kursus TOEFL yakni NTC TULUNGAGUNG.

Seperti itu gambaran seputar kursus dan tes TOEFL di NTC Tulungagung. Yang terpenting jangan salah pilih tempat kursus yang nantinya akan memberikan dampak yang kurang baik terhadap diri anda.

Untuk lebih jelasnya langsung datang saja ke  NTC TULUNGAGUNG OFFICE alamat Jl. Lawu Dsn. Srigading RT 16 RW 6 Ds. Morangan, Kec. Kauman, Kab. Tulungagung

Oh iya, Selain program TOEFL, NTC Tulungagung juga mempunyai program unggulan lainnya. Berikut program yang ada di NTC : 

·         Program SPEAKING 

·         Program GRAMMAR

·         Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE

·         Program SD, SMP, SMA, UMUM dengan Metode KAMPUNG INGGRIS

Banyak kan program yang kami sediakan. Makanya jangan ragu dan jangan tunggu lama – lama untuk segera mendaftarkan diri kamu, teman, sahabat, saudara, karena program kami terbuka untuk SD, SMP, SMA, KULIAH dan UMUM.

Yuk buruan daftar untuk ikut kursus TOEFL di NTC Tulungagung. Tak perlu ditunda-tunda untuk mencari ilmu yang tentunya sangat-sangat berguna.

Untuk info lebih lanjut hubungi 0858 5636 2225 atau datang ke alamat Jl. Lawu Dsn. Srigading RT 16 RW 6 Ds. Morangan, Kec. Kauman, Kab. Tulungagung

FB       : Kursus Bahasa Inggris Tulungagung

IG       : ntc_kampunginggris_tulungagung 

atau klik link DISINI

 L

Posting Komentar

0 Komentar

banner