KURSUS TOEFL DI NTC YOGYAKARTA


KURSUS TOEFL DI NTC YOGYAKARTA
Jl. Cantel No. 9, Yogyakarta, Telp. (0274) 511723, WA. 085856362225

Kursus TOEFL di NTC Yogyakarta –  Bahasa Inggris sudah ditetapkan sebagai bahasa International, sehingga seluruh dunia menggunakan bahasa Inggris. Mengingat pentingnya bahasa Inggris, beberapa Unversitas, Institut menetapkan syarat lulus tes bahasa Inggris sebagai syarat penerimaan beasiswa ataupun mahasiswa. Untuk mengetahui kemampuan seseorang dalam bahasa Inggris, tes TOEFL biasa digunakan. TOEFL sendiri merupakan kepanjangan dari Test of English as a Foreign Language yang dibuat oleh lembaga Educational Testing Service di Amerika Serikat.
Test TOEFL memang menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang karena kurangnya penguasaan bahasa Inggris dan persiapan yang matang dalam menghadapi test TOEFL. Menghadapi Test TOEFL, belajar dan latihan mengerjakan soal serta mengetahui trik soal yang sering muncul sangat membantu dalam menyelesaikan test TOEFL sehingga didapatkan hasil yang memuaskan.
Kursus TOEFL di NTC Yogyakarta, merupakan solusi yang sangat tepat bagi kamu yang menimba ilmu di Yogyakarta, selain materinya lengkap Kursus TOEFL di NTC Yogyakarta juga sangat murah. Di NTC Yogyakarta kamu akan diajarkan tips dan trik dalam menjawab jenis rangkaian tes TOEFL yang dimulai Listening, Structure dan Written Expression, Reading serta Writing secara lugas, mudah dan juga lengkap. Tes TOEFL di Kursus TOEFL NTC Yogyakarta akan diadakan dengan metode Paper Based Test (PBT). Tes metode ini banyak diminati oleh masyarakat, khususnya mereka yang akan melanjutkan studi keluar negri maupun dalam negri.

Kenapa Harus Kursus TOEFL di NTC Yogyakarta?
Lembaga Kursus NTC Yogyakarta telah berdiri sejak tahun 2003. Saat ini NTC telah memiliki lebih dari 11.000 Alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. Sudah banyak dari mereka yang lulus tes TOEFL dengan mengikuti kursus TOEFL di NTC Yogyakarta.

Apa Saja Program TOEFL di NTC Yogyakarta?
Kursus TOEFL di NTC Yogyakarta memiliki program khusus yaitu:
1. GE PLUS
Program ini diperuntukan bagi mereka yang ingin skor TOEFL tinggi dan juga penguasaan speakingnya memumpuni. Metode kampung Inggris mulai basic sampai mahir dalam waktu relatif singkat secara integrated dg materi sudah mencakup:
a. Speaking: 20 Sesi
b. Grammar for TOEFL: 10 Sesi
c. TOEFL Preparation: 10 Sesi
Dalam 1 bulan kamu bisa meningkatkan kemampuan tata bahasa Inggris (grammar) mu mulai dari dasar hingga mahir. Pengajaran TOEFL mulai dari Listening, Structure, Reading and Writing  serta trik dalam menjawab segala jenis soal tes TOEFL dan kisi-kisi soal yang sering keluar pada tes TOEFL. Selain meningkat kemampuan TOEFL mu, kamu juga dapat meningkatkan speaking dengan metode kampung Inggris full speaking.
2. Grammar+TOEFL
Program in mulai basic dengan target skor TOEFL 400 ke atas dilengkapi dengan modul TOEFL Preparation. Pengajaran mulai dari Listening, Structure, Reading dan Writing serta tips mengerjakan tes TOEFL dengan mudah dan kisi-kisi soal yang sering muncul pad tes TOEFL.
3. Private
Program ini untuk kamu yang tidak memiliki waktu luang untuk belajar TOEFL. Tapi punya tuntutan untuk menaikkan skor TOEFL, bisa mengambil kelas TOEFL privat di kursus TOEFL di NTC Yogyakarta. Waktu disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan peserta didik.

Berapa Biaya Kursus TOEFL di NTC Yogyakarta?
Pingin hemat tapi juga pingin menaikkan skor TOEFL? Jangan khawatir Kursus TOEFL di NTC Yogyakarta sangat ramah di kantong yaitu mulai dari:
a. Rp. 760k untuk Program GE PLUS, sudah mencakup (Handbook Vocabulary + Modul TOEFL Preparation). Durasi 1 Bulan, Senin-Jum’at, 2 sesi/hari. (start: 27 Juli 2020)
b. Rp. 550k untuk program Grammar + TOEFL, sudah mencakup (modul TOEFL Preparation). Durasi 5 Minggu. (Daftar s/d 27 Juli 2020 hanya Rp. 480k) (start: 27 Juli 2020)
c. Rp. 65.000/sesi untuk program TOEFL private. (start: 27 Juli 2020)

Bagi Anda yang tertarik Kursus TOEFL di NTC Yogyakarta dengan metode kampung Inggris bisa menghubungi SMS/WA ke 085856362225 atau datang langsung ke Jl. Cantel No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166. Facebook: Kursus Bahasa Inggris jogja-NTC  Instagram: NTC English Yogyakarta Web: www. Kampunginggrisntc.com.





Posting Komentar

0 Komentar

banner