PRIVAT TOEFL YOGYAKARTA| 085 856 362 225


PRIVAT TOEFL DI NTC YOGYAKARTA|085 856 362 225


Les Privat TOEFL di NTC Yogyakarta - TOEFL itu apasih? TOEFL merupakan singkatan dari Test of English as a Foreign Language. Ia biasa digunakan untuk mengukur dan mengetahui kemampuan bahasa Inggris seseorang tanpa melibatkan proses belajar dan mengajar.  Sekarang banyak dari universitas-universitas luar negeri dan dalam negeri menjadikan skor TOEFL sebagai syarat penerimaan mahasiswa baru. Selain itu, Universitas dalam negeri juga mewajibkan mahasiswanya untuk mencapai skor TOEFL tertentu dalam mengikuti sidang skripsi. Dalam dunia kerja, skor TOEFL juga menjadi syarat seseorang untuk mendapatkan pekerjaan atau kenaikan jabatan. Akan tetapi, banyak orang-orang yang tidak memiliki waktu dalam belajar untuk TOEFL tes. Sehingga tak jarang dari mereka mendapatkan skor TOEFL yang dibawah minimum karena kurangnya persiapan dan latihan yang matang.

Penting sekali sebelum tes TOEFL, orang-orang harus melakukan latihan-latihan soal yang banyak dan mengetahui soal seperti apa yang sering muncul pada tes TOEFL. Sehingga, akan memudahkan dalam mengikuti tes TOEFL. Tidak memiliki waktu untuk belajar TOEFL secara reguler? Kursus Privat TOEFL di NTC Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. NTC Yogyakarta merupakan lembaga kursus yang sudah berdiri sejak 2003 dan sudah memiliki alumni lebih dari 11.000 orang yang tersebar hampir diseluruh Indonesia.

Kenapa Harus Les Privat TOEFL di NTC Yogyakarta?
Les Privat TOEFL di NTC Yogyakarta bisa mengatur waktu dan tempat untuk belajar sesuai dengan permintaan calon siswa atau kesepakatan siswa dengan pengajar. Disamping itu, pembelajaran bisa lebih fokus, menyenangkan dan fleksible. Pengajar bisa langsung memantau perkembangan siswa secara langsung dengan melakukan pendekatan belajar yang lebih personal. Pengajaran dilakukan secara singkat, sistematis, berjenjang, super intersif dan bertarget.

Apa saja Materi yang diajarkan di Les Privat TOEFL di NTC Yogyakarta?
Banyak materi yang akan diajarkan di Les Privat TOEFL di NTC Yogyakarta, terdiri dari Materi Listening (short/long conversation), Structure & Written Expression, Reading (short/long passage) dan Writing. Selain itu, kamu akan diajarkan tips and trik dalam menjawab soal TOEFL dengan mudah dan juga kisi-kisi soal yang sering muncul pada tes TOEFL.

Berapa Biaya Les Privat TOEFL di NTC Yogyakarta?
Jangan bingung dan khawatir karena biaya yang kami tawarkan sangat murah yaitu Rp. 65.000/sesi untuk individu akan tetapi akan lebih murah lagi jika les privat berkelompok yaitu maksimal 10 orang.
Selain program Privat TOEFL,  NTC Yogyakarta juga menyediakan program-program bagus yang pastinya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris ke level advanced, yaitu seperti:  
  •  Program SPEAKING
  •  Program GRAMMAR
  •  Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE
  •  Program SD, SMP, SMA, UMUM dengan Metode KAMPUNG INGGRIS

Banyakkan programnya!! Makanya ayo segera daftarkan dirimu dan menjadi bagian dari alumni NTC Yogyakarta. Bagi Anda yang tertarik bisa langsung menghubungi SMS/WA ke 085 856 362 225 atau datang langsung ke Jl. Cantel No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bagi kamu yang ingin kursus di NTC Tulungagung atau TES TOEFL Online / Offline bisa menghubungi 085856362225 atau DM kami di IG ntc_kampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner