LES TOEFL YOGYAKARTA|085856362225


LES TOEFL YOGYAKARTA| 082313 982 004

Apakah kamu merasa kesulitan dalam melamar pekerjaan? atau perusahaan yg kamu lamar mensyaratkan kamu untuk menyertakan skor TOEFL pada berkas lamaranmu?. Kamu mahasiswa tingkat akhir tapi belum sidang skripsi karna belum lulus tes TOEFL?

Tahukah kamu, lulus tes TOEFL adalah syarat untuk mengajukan beasiswa luar negeri maupun dalam negeri dan juga salah satu syarat kenaikan jabatan di perusaan-perusaan tertentu. Selain itu, universitas dalam negeri juga mensyaratkan lulus tes TOEFL dalam mengajukan sidang skripsi dan penerimaan mahasiswa baru. Lalu apa si tes TOEFL itu, kenapa perlu sekali untuk lulus tes TOEFL?

TOEFL merupakan tes yang diselenggarakan oleh Educational Testing Service (ETS) di Amerika Serikat. Tujuan dari tes ini adalah untuk mengukur kemampuan seseorang dalam memahami Bahasa Inggris. TOEFL adalah kepanjangan dari Test of English as a Foreign Language. Kenapa lulus tes TOEFL sangat penting? Kita tentu saja menyadari bahwa bahasa Inggris merupakan bahasa yang digunakan oleh masyarakat dunia sebagai sarana untuk bertukar informasi, begitupun Indonesia. Semua perusahaan-perusahaan di Indonesia mewajibkan karyawannya untuk lancar bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Apalagi di era Globalisasi ini, dunia semakin terhubung satu dengan yg lainnya. Maka wajar saja jika perusahaan ataupun universitas mensyaratkan karyawan atau mahasiswanya untuk lulus tes TOEFL.

Banyak orang-orang menginginkan skor TOEFL nya tinggi akan tetapi mereka tidak memiliki waktu untuk mengikuti kelas reguler, sehingga kebanyakan orang-orang tersebut tidak mendapatkan latihan soal yang banyak serta bagaimana tips dan trik dalam mengerjakan soal TOEFL. Buat kamu warga Yogyakarta atau yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta, tidak usah bingung dan ragu karena les TOEFL di NTC Yogyakarta siap membantu mu untuk mencapai target skor TOEFL mu.

Kursus Inggris NTC Yogyakarta menawarkan program les TOEFL bagi kamu yang tidak memiliki waktu untuk mengikuti kelas TOEFL reguler. Program ini sangat disesuaikan dengan kebutuhanmu, waktu dan tempat pembelajaran bisa diatur sesuai kesepatanmu dengan pengajarmu. Pembelajaran bisa lebih mendalam, kamu bebas mengajukan materi apa saja yang kamu mau. Pengajar sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena kami sangat mengedepankan kualitas. Pengajar kami akan dibekali latihan-latihan dan pedoman tentang menjadi pengajar yang profesional dan tentu saja berpengalaman disetiap bidangnya.

Program les TOEFL yang kami tawarkan sangat ramah dikantong dan tentunya kamu bisa berhemat yaitu 65.000/sesi. Kami siap datang kerumah sesuai dengan permintaan dan kami siap mengajar di kantor NTC yogyakarta sesuai dengan permintaan kamu. Untuk itu, tunggu apalagi Segera Daftar di Kursus Inggris NTC Yogyakarta.

Selain program les TOEFL kami juga menawarkan program-program lain yang pastinya bisa membantumu meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu, yaitu:
1. GE PLUS.
2. SPEAKING/CONVERSATION.
3. GRAMMAR + TOEFL preparation,
4. PRIVATE CLASS
5. TES TOEFL

Bagi kamu yang tertarik segera hubungi kami di 085856362225
atau datang langsung di NTC Yogyakarta Jl. Cantel 9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.




Posting Komentar

0 Komentar

banner