PRIVAT INGGRIS YOGYAKARTA | 085856362225


PRIVAT BAHASA INGGRIS DI NTC YOGYAKARTA
Jl. Cantel No. 9, Yogyakarta, Telp. (0274) 511723, WA. 085856362225

Banyak orang yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya akan tetapi terkendala waktu, banyaknya aktivitas menghambat orang-orang untuk mengikuti kursus bahasa Inggris secara reguler. Jangan khawatir solusinya ada pada Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta.

Kenapa harus Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta?
NTC Yogyakarta merupakan lembaga kursus bahasa inggris yang berada di Yogyakarta didirikan sejak tahun 2003. Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta menyediakan program kursus privat dengan pengajar yang memiliki kualitas memumpuni dalam bidangnya dan program belajar yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan calon siswa. Keunggulan dari program Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta yaitu waktu dan tempat yang bisa disesuaikan dengan permintaan serta kebutuhan calon siswa atau sesuai perjanjian siswa dengan pengajar. Disamping itu, pengajar bisa langsung memantau perkembangan siswa melalui pendekatan belajar yang lebih personal. Keuntungan lainnya dari Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakartas adalah membuat belajar lebih mudah, fokus, cepat, menyenangkan dan fleksibel.

Siapa pengajar Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta?
Pengajar privat di Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta adalah pengajar yang professional, berkualitas serta berpengalaman dalam mengajar bahasa Inggris. Pengajar di NTC berasal dari jurusan bahasa Inggris di perguruan tinggi ternama di Yogyakarta maupun luar Yogyakarta.

Apa saja program Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta?
Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta menawarkan banyak program unggulan, terdiri dari TOEFL preparation, conversations/speaking, english for business, interview kerja dan les privat maupun reguler bahasa inggris untuk siswa SD, SMP, SMA serta seleksi masuk perguruan tinggi.

Bagaimana pembelajaran Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta?
Bagi siswa yang tidak memiliki waktu untuk bertatap muka dengan pengajar pembelajaran bisa dilakukan secara online bisa kapanpun dan dimana saja. Selain itu, untuk program lain, pengajar privat bisa langsung datang ke tempat yang telah disepakati bersama atau di NTC Yogyakarta sehingga waktu dan tempat lebih fleksible.

Bagaimana dengan biaya Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta?
Anda tidak perlu khawatir dengan biaya mahal karena kami manawarkan les privat murah dan sangat terjangkau mulai dari 60.000/sesi untuk privat grammar/speaking sedang 65.000/sesi untuk TOEFL.

Bagi Anda yang tertarik Les Privat Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta dengan metode kampung Inggris bisa menghubungi SMS/WA ke 085856362225 atau datang langsung ke Jl. Cantel No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

                                               






Posting Komentar

0 Komentar

banner