LOWONGAN KERJA PART TIME MAHASISWA JOGJA|082313982004


LOWONGAN KERJA PART TIME MAHASISWA JOGJA|082313982004

Mengambil pekerjaan Part Time sangat bermanfaat buat kamu yang sedang menempuh pendidikan atau kuliah. Seperti bisa menambah uang saku, jadi kamu bisa berhemat dan membeli sesuatu dengan uangmu sendiri tanpa menunggu uang kiriman orang tua. Selain itu, kamu juga bisa menambah pengetahuan tentang gambaran dunia kerja yang sesungguhnya. 

Pekerjaan Part Time yang bisa dikerjakan oleh seorang mahasiswa:
1. Guru Privat
Buat kamu yang suka mengajar, kamu bisa mengambil pekerjaan sebagai pengajar privat di lembaga bimbel ataupun kursus. Karena kamu bisa mengatur jadwal dan tempat dengan murid mu sehingga jadwal kuliah mu tidak akan terganggu. Buat kamu mahasiswa Yogyakarta, banyak sekali tersedia tempat kursus dan bimbel di Yogyakarta.

2. Kerja di Dalam Kampus
Banyak sekali kampus di Yogyakarta yang membuka lowongan kerja untuk mahasiswa maupun alumninya, baik itu sebagai penjaga kantin, penjaga perpustakaan, bagian administrasi ataupun asisten dosen.

3. Kerja Freelance
Bekerja sebagai freelance sangat banyak. Kamu punya hobi menulis atau mengedit, maka kamu bisa mencari pekerjaan menulis artikel, admin media social atau marketing online.

Nah, buat kamu mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta, tidak perlu bingung dan khawatir! Karena NTC English Course Yogya membuka lowongan kerja freelance untuk kamu yang sedang menempuh kuliah dan ingin bekerja part time. NTC Yogyakarta membuka lowongan sebagai TENAGA MARKETING ONLINE (Freelance).

Apa saja keuntungan buat kamu jika kamu bergabung menjadi Tenaga Marketing Online (Freelance)
ü  Fee Menarik
ü  Diajarkan Menjadi Tenaga Marketing yg Handal
ü  Tanpa Target
ü  Tanpa Menganggu Perkuliahan
ü  Bisa Kursus TOEFL/Speaking Gratis

Buat kamu mahasiswa Yogyakarta tunggu apalagi!! Yuuukss, SEGERA DAFTAR di NTC YOGYAKARTA

Lamaran di kirim via Email: Kursus.ntcenglish@gmail.com

Atau kirim langsung ke:
NTC English Course Yogyakarta Jl. Cantel 9 Yogyakarta (0274)511723, WA 082313982004


Posting Komentar

0 Komentar

banner