LOWONGAN KERJA YANG BISA SAMBIL KULIAH|YOGYAKARTA


LOWONGAN KERJA YANG BISA SAMBIL KULIAH DI YOGYAKARTA|082313982004

Bagi seorang mahasiswa membeli sesuatu dengan uang hasil kerja sendiri sangatlah menyenangkan. Tidak ada beban pikiran karena terlalu sering menghabiskan uang orang tua. Bekerja sambil kuliah memang sangat menyita banyak waktu, kadang kala jam perkuliahan yang tidak menentu menjadikan mahasiswa khawatir untuk mengambil kerja sampingan. Padahal banyak sekali manfaat kerja sampingan bagi mahasiswa, seperti menambah uang jajan, pelatihan bagi mahasiswa memasuki dunia kerja dan tentunya menambah pengalaman bagi mahasiswa.

Pekerjaan yang sangat tidak menganggu jam kuliah dan tidak dibebani target yang banyak adalah pekerjaan freelance. Lalu apa si freelance itu? Freelance adalah orang yang bekerja lepas tanpa terikat jam kerja dan memiliki keahlian tertentu. Jadi pekerjaan freelance sangat aman buat mahasiswa sekalian.

Buat kamu mahasiswa yg sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta dan bercita-cita kuliah sambil kerja agar tidak jadi mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang). NTC Yogyakarta membuka LOWONGAN KERJA sebagai TENAGA MARKETING ONLINE (freelance) nihh!! Pekerjaan ini tidak akan mengganggu jadwal kuliah mu sama sekali loh!!

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika bergabung sebagai TENAGA MARKETING ONLINE (Freelance) di NTC Yogyakarta:
  • Fee Menarik
  • Akan Dilatih Menjadi Tenaga Marketing yg Handal
  • Tanpa Target
  •  Tanpa Menganggu Perkuliahan
  • Bisa Gratis Kursus TOEFL/Speaking

Nah, banyakkan keuntungannya, Ayooo buat kamu mahasiswa yg ada di Yogyakarta SEGERA MENDAFTAR di NTC YOGYAKARTA!!!

Lamaran dikirim via Email: Kursus.ntcenglish@gmail.com

Atau kirim langsung ke:
NTC English Course Jl. Cantel 9 Yogyakarta, (0274) 511723, 082313982004


Posting Komentar

0 Komentar

banner