PRIVAT KURSUS CONVERSATION UNTUK DEWASA | 085856362225



Susah berbicara bahasa inggris? Ingin lancar berbahasa inggris? atau Ingin mempunyai banyak teman? Bergabunglah dengan NTC Kursus Inggris Tulungagung dan dan kamu bisa menikmati Privat Kursus Conversation untuk Dewasa dengan suasana santai dan menyenangkan. Tidak berpatokan pada usia kita serta apapun pekerjaan kita, NTC Kursus Inggris siap menjadi partner anda dalam belajar bahasa inggris.
Mengikuti Kursus Conversation di NTC Kursus Inggris Tulungagung, kita akan mendapatkan tips serta trik yang mempermudah dan memperlancar Bahasa Inggris yang diakui sebagai bahasa Internasional. Di NTC Kursus Inggris Tulungagung memiliki pengajar yang ramah, profesional, serta berpengalaman. Kursus Conversation di NTC Kursus Inggris Tulungagung sangat nyaman serta terbukti keberhasilannya dengan melahirkan ratusan siswa alumni. Proses pemilihan pengajar yang benar-benar ketan dan sudah di saring serta diutamakan yang sudah berpengalaman. Ditemani jaringan Wifi, kita dapat lebih mudah memilih topik untuk bahan conversation yang sesuai dengan kebutuhan.
Dibenak Anda pastinya terbesit tanya, kira-kira dengan fasilitas seperti itu Kursus Conversation di NTC Kursus Inggris Tulungagung mahal gak ya? Harga yang kami berikan sangat terjangkau. Dengan mengambil program privat 10x meeting sudah termasuk harga yang murah. Apalagi jika privat group maksimal 10 siswa akan lebih murah lagi biaya kursusnya. Selain itu juga kami sering mengadakan promo kursus. Untuk fasilitas sertifikat kami menyediakan sudah 1 paket dengan biaya kursus, jadi tidak ada tambahan biaya lagi.
Maka dari itu penting banget buat kamu untuk Kursus Conversation di NTC Kursus Inggris Tulungagung. Untuk mendapatkan fasilitas yang terbaik.

Berikut program lain yang ada di NTC Tulungagung :
·         Program SPEAKING

·         Program GRAMMAR

·         Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE

·         Program SD, SMP, SMA, UMUM dengan Metode KAMPUNG INGGRIS

NTC Tulungagung beralamat di Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kauman-Tulungagung cabang dari :
NTC Yogya beralamat di Jl. Cantel 9 Yogyakarta

Pendaftaran Kursus bisa melalui 085 856 362 225 
Kunjungi website kami : www.ntckursusinggris.com

IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

FB : Kursus Bahasa Inggris Tulungagung


Posting Komentar

0 Komentar

banner