TEMPAT KURSUS TOEFL YOGYA|085 856 362 225


TEMPAT KURSUS TOEFL YOGYA| 085 856 362 225

Buat kamu yang mau melanjutkan sekolah keluar negeri atau mau mendaftar kuliah ke universitas ataupun kamu yang sebentar lagi mau sidang skripsi!!! Lulus dalam tes TOEFL merupakan salah satu syarat untuk untuk mencapai itu semua. Untuk itu, buat kamu yang berada di wilayah Yogyakarta pasti merasa bingung untuk memilih tempat kursus untuk tes TOEFL. Karena banyak sekali pilihan tempat kursus di daerah Yogyakarta. Jangan cemas, tempat Kursus TOEFL di NTC Yogyakarta merupakan tempat kursus yang sudah terpercaya akan kualitasnya, siap membantu kamu untuk lulus tes TOEFL dengan target skor 500 ke atas.

APA ITU TOEFL?
TOEFL merupakan kependekan dari Test of English as a Foreign Language. Ia merupakan tes untuk mengetahui atau mengukur kemampuan bahasa Inggris seseorang, tes ini diselenggarakan oleh Educational Testing Service (ETS) yang ada di Amerika Serikat.

APA SAJA YANG DIUJIKAN?
Dalam tes TOEFL aspek yang di ujikan yaitu:

1. Listening, pada tes ini peserta akan mendengarkan audio tentang percakapan yang dilakukan oleh dua orang atau lebih yang nantinya diakhir percakapan akan ada pertanyaan yang harus dijawab oleh peserta tes. Setiap percakapan akan berhubungan dengan masing – masing lima pertanyaan. Pertanyaan ini untuk mengukur kemampuan dalam memahami ide - ide utama, detail penting, implikasi, hubungan antara ide-ide, tujuan pembicara serta sikap pembicara.

2. Structure and Written Expression, tujuan utama dari tes ini adalah untuk mengukur kemampuan dalam memahami grammar atau tata bahasa Inggris. Pada grammar structure, kamu diharuskan melengkapi kalimat dengan kata yang tepat. Sedangkan pada written expression, kamu harus memilih kata yang salah pada kalimat.


 3. Reading, pada tes ini peserta akan disajikan bacaan-bacaan pendek ataupun panjang yang nantinya mahasiswa harus menjawab pertanyaan mengenai ide pokok, detail, kesimpulan, informasi penting, kosakata, tujuan retoris serta ide - ide secara keseluruhan berhubungan dengan bacaan yang telah diberikan.

Nah, pasti bingungkan bagaimana si bentuk soalnya atau bagaimana cara menjawabnya, untuk itu kamu perlu latihan yang banyak dan mengetahui rumus tata bahasa Inggris. Di Kursus TOEFL NTC Yogyakarta kamu tidak hanya diajarkan tata bahasa Inggris akan tetapi bentuk soal yang biasanya sering muncul pada setiap tes TOEFL.

Apa Saja Program Kursus TOEFL di NTC Yogyakarta?
Program kami sangat menarik dan terjangkau, yaitu:

1. GE PLUS, program ini kami desain khusus untuk kamu yang ingin meningkatkan skor TOEFL dan juga Speaking. Mulai basic hingga mahir, dengan metode kampung Inggris.

2. Grammar + TOEFL, mulai basic hingga mahir dengan target skor 500 keatas.
Selain itu, kami juga menyediakan program privat TOEFL bagi kamu yang tidak memiliki waktu untuk mengikuti kelas reguler. Program ini dirancang sesuai kebutuhan mu, waktu dan tempat bisa disesuaikan dengan permintaan kamu atau sesuai kesepatan antara kamu dan guru. Materi yang diajarkan mulai dari dasar hingga mahir dengan target 500 keatas.

NTC Yogyakarta siap menjadi partner untuk meningkatkan skor TOEFL mu. Untuk itu jangan ditunda lagi segera saja mendaftar di Kursus TOEFL NTC Yogyakarta.
Hubungi kami di 085 856 362 225
Atau langsung ke alamat kami:
Jl. Cantel No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166






Posting Komentar

0 Komentar

banner