TES TOEFL JOGJA|085 856 362 225


TES TOEFL JOGJA

Mau melamar kerja tapi harus ada sertifikat lulus tes TOEFL atau mau sidang skripsi tapi belum ada sertifikat lulus tes TOEFL. Kenapa si harus tes TOEFL?

Buat kamu yang bukan jurusan bahasa Inggris, pasti juga tidak asing dengan istilah TOEFL, pasti sudah pada tahu kan?. Lalu apa si sebenarnya TOEFL itu? TOEFL merupakan tes bahasa Inggris yang tujuannya untuk mengetahui dan mengukur kemampuanmu dalam memahami bahasa Inggris. Kenapa penting? Karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional sehingga orang-orang diseluruh dunia akan menggunakan bahasa Inggris untuk bertukar Informasi dengan orang dari berbagai negara. Selain itu, era Globalisasi membuat beberapa negara bepergian dan travelling ke negara lainnya. Sehingga, penggunaan bahasa Inggris sangat diperlukan untuk saat ini hingga masa mendatang sebagai sarana pertukaran informasi.

Nah, kamu yang warga Yogyakarta, atau kamu yang menempuh pendidikan di Yogyakarta, Jangan bingung lagi untuk mencari tempat tes TOEFL di daerah Yogyakarta. Yukkkk segera bergabung di TES TOEFL NTC Yogyakarta.

Beberapa kemudahan apabila ikut tes TOEFL di NTC Yogyakarta:
  • Waktu bisa kesepakatan
  • Sertifikat sehari jadi (sesuai permintaan)
  • Bisa tes online


Tunggu apalagi segera TES TOEFL di NTC Yogyakarta!!!!!
Info lebih lanjut bisa menghubungi ke 085 856 362 225




Posting Komentar

0 Komentar

banner