TES TOEFL MURAH DI NTC YOGYAKARTA


TES TOEFL MURAH DI NTC YOGYAKARTA| 085 856 362 225

Program bahasa inggris yang disebut TOEFL tentunya sudah tidak asing ditelinga kita semua. Mengingat pentingnya penguasaan bahasa Inggris banyak dari perusahaan yang mensyaratkan pekerjanya untuk menyertakan skor TOEFL dalam berkas lamarannya. Selain itu, mendapatkan beasiswa luar negeri juga membutuhkan skor TOEFL. Sehingga tes TOEFL sangat diperlukan.

Perlu Diingat kembali bahwa TOEFL merupakan kependekan dari Test of English as a Foreign Language. Ini merupakan tes proficiency yang biasanya digunakan untuk mengukur kemampuan bahasa inggris seseorang tanpa secara langsung dikaitkan dengan proses belajar mengajar.

Masih bingung bagaimana cara mengikuti Tes TOEFL? Jangan bingung dan khawatir segera saja bergabung dengan mengikuti tes TOEFL di NTC Yogyakarta.

Cara daftarnya gampang banget!! Jika kamu warga Yogyakarta maka bisa langsung datang ke NTC Yogyakarta yang beralamatkan Jl. Cantel No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166. 

Jangan cemas terkait biaya mahal, karena Tes TOEFL di NTC Yogyakarta biayanya sangat terjangkau, yaitu:

Individu : Rp. 95.000 (koreksi 1 Minggu)
               : Rp. 120.000 (koreksi 1 Hari)

Kolektif : Rp. 60.000 (koreksi 1 Minggu)
               : Rp. 90.000 (koreksi 1 Hari)

Beberapa kemudahan apabila mengikuti tes TOEFL di NTC:
Waktu bisa kesepakatan
Sertifikat sehari jadi
Tes kolektif sama teman biayanya bisa lebih murah, serta apabila pelaksanaanya di kampus trainer bisa kita kirim melalui konsep kerjasama.

Untuk info lebih jelasnya bisa ke TES TOEFL YOGYAKARTA / 085 856 362 225 

NTC YOGYAKARTA .Alamat : jl cantel 9 . Umbulharjo.

Posting Komentar

0 Komentar

banner