KAMPUNG INGGRIS|YOGYAKARTA

KAMPUNG INGGRIS YOGYA|085 856 362 225

 

    Pasti sudah pada tahukan bahwa bahasa Inggris itu sangat dibutuhkan baik dalam dunia kerja maupun pendidikan. Sekarang banyak banget, perusahaan-perusahaan mensyaratkan karyawannya untuk menguasai dan memahami Bahasa Inggris. Kemudian, Universitas-universitas dalam negeri maupun luar negeri menerima mahasiswa baru bila bisa dibuktikan dengan sertifikat lulus tes TOEFL. Hal inilah yang membuat begitu banyak orang mempelajari Bahasa Inggris. Banyak cara seseorang dalam belajar bahasa Inggris. Beberapa orang mengambil mata kuliah Bahasa dan sastra inggris, beberapa lagi belajar bahasa di tempat kursus yang menawarkan program pembejaran bahasa Inggris.

    Tempat kursus bahasa inggris yang paling banyak diminati dan terkenal di Indonesia adalah kampung Inggris Pare yang letaknya di Pare, Kediri, Jawa Timur. Disebut kampung Inggris, karena pembelajaran bahasa Inggris di tempat kursus ini tidak hanya belajar di kelas akan tetapi akan ditempatkan di asrama dengan peraturan berbahasa Inggris dalam kesehariannya. Sehingga, penggunaan bahasa Inggris lebih terlatih dan terbiasa.

    Orang-orang dari berbagai penjuru Indonesia banyak yang belajar di tempat kursus Inggris Pare. Eittsss, sekarang Kampung Inggris juga sudah hadir di Yogyakarta nihh!! Kampung Inggris Yogya ini bernama Kursus Inggris NTC Yogyakarta. So, buat kamu warga Yogyakarta atau mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di daerah istimewa Yogyakarta kenalan dulu dengan kampung Inggris NTC Yogyakarta

    Kampung Inggris NTC Yogyakarta, merupakan lembaga kursus pendidikan bahasa Inggris yang didirikan di kampung Inggris Pare Kediri pada tahun 2001, dan kemudian buka di Yogyakarta pada tahun 2003. Sudah banyak orang yang menempuh pendidikan bahasa Inggris di Kampung Inggris NTC Yogyakarta yaitu sekitar 11.000 orang telah menjadi alumni di Kampung Inggris NTC Yogyakarta. Pengajaran bahasa Inggris di NTC Yogyakarta menggunakan metode Kampung Inggris, ia juga menerapkan pembelajaran komunikatif dan aplikatif didukung oleh pengajar handal.

    Kursus Inggris di NTC Yogyakarta menyediakan banyak program-program unggulan yang bisa menjamin penguasaan bahasa inggrismu dari tingkat dasar ke tingkat mahir. Program-program tersebut mencakup:

  • GE Plus
  •  Speaking
  •  Grammar+TOEFL
  •  Private (Speaking/Grammar/TOEFL)
  •  Test TOEFL

Tunggu apalagi, yukss segera bergabung di Kampung Inggris NTC Yogyakarta!!!!

Info lebih lanjut bisa menghubungi ke 085 856 362 225

atau datang langsung di NTC yogyakarta Jl. Cantel 9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Atau kunjungi social media kami di:

FB: Kursus Bahasa Inggris jogja-NTC

IG: NTC English Yogyakarta

Web: www. Kampunginggrisntc.com.


Posting Komentar

0 Komentar

banner