KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS|YOGYAKARTA

KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS YOGYAKARTA|0858563622225

Heiyo teman-teman, pingin belajar bahasa Inggris dari basic hingga mahir tanpa ngeluarin biaya? Yukkss join kursus bahasa inggris gratis di NTC Yogyakarta saja!!

Bagi teman-teman yang masih familiar dengan Kursus Inggris NTC Yogyakarta, nih sedikit info tentang NTC Yogyakarta, jadi NTC Yogyakarta merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang sudah berdiri sejak 2003 lohhh! Sehingga sudah banyak banget alumni yang sudah menimba ilmu di kursus inggris NTC Yogyakarta, yaitu sekitar 11.000 alumni!!

Banyak program pilihan yang ditawarkan oleh kursus Inggris NTC Yogyakarta, yaitu:

  • Program GE PLUS, cocok buat kamu yang mau meningkatkan kemampuan speaking dari basic hingga mahir. Selain itu, kamu akan terus dibimbing untuk meningkatkan skor TOEFL dari minimal hingga skor tinggi.
  • Program English Camp, yappss! program ini dirancang khusus penguasaan bahasa Inggris mulai dasar secara: super intensive, integrated dan aplikatif. Materi sudah mencakup: Speaking, Pronunciation, Vocab, Grammar dan TOEFL.
  • Program TOEFL Acceleration, program ini didesain khusus bagi kamu yang berkeinginan kuat untuk mencapai skor TOEFL tinggi dalam waktu relatif singkat. Materi mencakup: Grammar & TOEFL.
  • Program Full Speaking, Program ini dirancang khusus guna pembelajaran ENGLISH SPEAKING secara aktif dan mandiri dalam waktu relatif singkat.
  • Program Grammar, program ini diperuntukan buat kamu yang ingin menguasai bahasa Inggris dengan penekanan grammar mulai dasar guna persiapan TOEFL.
  • Program Private, program ini didesain bagi calon peserta didik sesuai permintaan, baik person, grup, maupun in a company training dengan pelaksanaan bisa dirumah, dikantor atau di NTC.

Kamu akan dibimbing pembelajaran bahasa Inggris dari tingkat dasar hingga tingkat mahir, dengan metode pengajaran yang komunikatif, aplikatif, sistematis serta full praktik dan dibimbing oleh pengajar yang profesional dan berpengalaman dibidangnya. Sehingga, kebutuhan bahasa Inggrismu akan terus meningkat.

Nahhh!! Teman-teman tunggu apalagi, yuuksss gabung di Kursus Bahasa Inggris GRATIS di NTC Yogyakarta!!

NTC English Course: Jl. Cantel 9 Yogyakarta,

More info: (0274)511723, 085856362225

Kepoin juga social media kami:

FB: Kursusspeakingjogja

IG: ntcenglish

Web: www.kampunginggrisntc.com

 

 

 

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar

banner