Kursus Bahasa Inggris Terpercaya | NTC Tulungagung

 

Bagi kamu yang ingin berangkat ke luar negeri bisa mengikuti kursus bahasa Inggris terpercaya bersama NTC Tulungagung. Kami bukan hanya menjamin kemahiran berbahasa inggris Anda akan tetapi juga memberikan berbagai aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan outdoor. Program bahasa inggris di NTC Tulungagung selain dilakukan secara indoor juga secara outdoor yang akan memberikan Anda kesempatan untuk berkreatifitas secara lebih luas. Jadikan kursus bahasa Inggris di NTC Tulungagung sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

Ikuti kursus bahasa Inggris kursus bahasa Inggris terpercaya di NTC Tulungagung. Disamping keterampilan berbahasa Inggris yang meningkat dengan cepat, Anda akan mempunyai banyak waktu untuk mempelajari bahasa inggris lebih dalam.

Dengan mengikuti kursus bahasa Inggris terpercaya di NTC Tulungagung, saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kursus bahasa Inggris di NTC Tulungagung, Anda akan mendapatkan suasana lingkungan yang nyaman dan tepat untuk belajar. Jika Anda memilih untuk mengikuti kursus bahasa Inggris terpercaya di NTC Tulungagung, daftarkan diri Anda sekarang.

Berikut ini program yang ada di NTC Tulungagung :

ü  Program SPEAKING

ü  Program GRAMMAR

ü  Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE

ü  Program SD, SMP, SMA, UMUM (sesuai kebutuhan/permintaan) dengan Metode KAMPUNG INGGRIS

Banyak program yang kami sediakan. Makanya jangan tunggu lama – lama untuk segera mendaftarkan diri kamu, teman, sahabat, saudara, karena program kami terbuka untuk SD, SMP, SMA, KULIAH dan UMUM.

Langsung saja hubungi Telp. 085 856 362 225 atau datang langsung ke Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung

 

Atau kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com

Email   adm.ntctulungagung@gmail.com

Instagram ntc_kampunginggris_tulungagung

Facebook Kursus Bahasa Inggris Tulungagung

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

banner