KURSUS BAHASA INGGRIS|085856362225

KURSUS BAHASA INGGRIS|085856362225

 

Tahukan kalo mempelajari bahasa Inggris itu sangat penting untuk meniti karir dan kehidupan kedepannya? Yapss,  karena bahasa Inggris merupakan bahasa yang secara resmi digunakan lebih dari 400 miliar orang di 53 negara didunia. Sehingga, ketika akan keluar negri dengan tujuan travelling, diploma, bisnis dan sebagainya akan dimudahkan dengan menguasai bahasa Inggris.

Perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia maupun dunia sudah banyak melakukan kerja sama, tentunya agar memudahkan deal perusahaan dengan investor, penggunaan bahasa Inggris sangat dibutuhkan. Kemudian, dalam dunia pendidikan, penguasaan bahasa Inggris sangat penting seperti buku-buku dan konten internet 52% menggunakan bahasa Inggris. Selain itu, ketika akan mengajukan beasiswa luar negeri syaratnya harus lulus tes of English as a foreign language (TOEFL). Begitupun, ketika akan melanjutkan study ke jenjang universitas siswa/mahasiswa diharuskan lulus tes tersebut dan melampirkan sertifikatnya.

Nah!! Tidak ada alasan lagi untuk tidak belajar bahasa Inggris. Ada banyak cara untuk belajar bahasa Inggris, salah satunya dengan mengikuti bimbel atau kursus bahasa Inggris di lembaga-lembaga pendidikan non-formal lainnya. Karena, belajar akan lebih mudah ketika dibimbing langsung oleh tentor yang profesional, handal dan tentunya berpengalaman.

Buat teman-teman yang khususnya ada di Yogyakarta maupun sekitarnya, lembaga kursus Inggris NTC membuka kursus bahasa Inggris  buat kamu semua. Kamu tentunya akan belajar bahasa Inggris dari basic, yang dimulai dari pengenalan vocabulary dasar, pronunciation dan akan terus dibimbing hingga mahir. Dengan materi speaking/conversation, basic grammar, grammar for TOEFL hingga TOEFL preparation.

Selain itu, kamu akan dibimbing menjadi marketing online/offline yang handal. Dibimbing oleh pembimbing yang profesional, handal dan berpengalaman dibidang marketing, menjadikan kamu bisa lebih mahir dalam bidang marketing.

Yukkss!! Tunggu apalagi, joinnn KURSUS BAHASA INGGRIS 

More Info:  085856362225

Atau bisa mengunjungi social media kami:

FB: Kursus Bahasa Inggris Tulungagung

IG: ntc_kampunginggris_tulungagung



Posting Komentar

0 Komentar

banner