LES INGGRIS YOGYAKARTA|085856362225

 

LES INGGRIS JOGJA | 085856362225

Banyak orang beranggapan, kenapa bahasa Inggris harus dipelajari, sedangkan tidak digunakan dikehidupan sehari-hari. Buat kamu yang masih beranggapan seperti itu, sekarang buang jauh-jauh ya. Karena dikehidupan yang serba modern ini penggunaan bahasa Inggris sudah ada dimana-mana dan bahkan sudah menjadi terpenting, contohnya dikemasan makanan, smartphone, komputer maupun leptop dan banyak lagi. Jadi, kalau tidak mengerti bahasa Inggris, lalu bagaimana kamu bisa memahami informasi yang dituliskan disana.

Buku-buku ilmiah sudah banyak ditulis dalam bahasa Inggris, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak mengetahui dan memahami bahasa Inggris. Walaupun, sudah banyak aplikasi penerjemah bahasa akan tetapi tidak semua informasi yang diberikan oleh aplikasi penerjemah sesuai dengan tata bahasa Inggris yang benar. Untuk itu, selain mengandalkan aplikasi penerjemah, kita juga harus mengetahui tata bahasa Inggris yang benar. Sehingga, tidak ada lagi kesalahan grammar pada tulisan maupun bacaan yang di copy paste di aplikasi penerjemah.

Banyak perusahaan dalam negeri maupun luar negeri melakukan kerja sama, sehingga pihak perusahaan banyak yang meminta karyawanya untuk memahami bahasa Inggris. Selain itu, buat kamu yang mau melanjutkan study ke jenjang universitas, penguasaan bahasa Inggris sangat diutamakan karena banyak sekali buku-buku ilmiah yang ditulis dalam bahasa Inggris. Sehingga, jika kamu tidak memahami bahasa Inggris, kamu akan mengalami kesulitan dalam belajar dan pembelajaran.

Pernah berpikir untuk belajar bahasa Inggris tetapi tidak punya waktu luang, sibuk, aktivitas banyak?

Kamu Mahasiswa, sibuk kuliah, tugas banyak? Tapi harus kejar skor TOEFL tinggi nih! Jangan khawatir!

Tempat Kursus bahasa Inggris NTC memiliki program les bahasa Inggris buat kamu yang super sibuk!!!!

Pembelajaran dari dasar hingga ditargetkan mahir. Les Inggris di NTC menyiapkan banyak program-program pilihan yang tentunya disesuaIkan dengan kebutuhan belajar bahasa Inggris kamu. Program les sangat variatif dengan metode kampung Inggris tentunya akan membuat belajar bahasa Inggris mu lebih menyenangkan.

Ada banyak sekali program private yang disediakan buat kamu yaitu: TOEFL preparation conversations/speaking, basic grammar.

Pembelajaran bisa disesuaikan dengan permintaan mu, bisa belajar di rumah, cafe, atau kantor NTC sendiri sesuai kesepakatan dengan tutor mu.

Pengajaran lebih terfokus, aplikatif, komunikatif, sistematis, mendalam, fokus dan tentunya menyenangkan. Di dampingi oleh tutor-tutor handal yang sudah sangat berpengalaman dan profesional di bidang bahasa Inggris. Sehingga, pembelajaran bahasa Inggrismu lebih terarah dan akan terus di dorong hingga mahir bahasa Inggris.

Masih bingung, jang bingung-bingung lah!!!. Yuksss daftarkan dirimu segera di Kursus Inggris NTC . Temukan pembelajaran bahasa Inggris yang beda dari yang lain!!

More info bisa langsung ke kantor NTC English Course Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur

NTC Tulungagung : 085856362225

Atau bisa mengunjungi social media kami:

IG: ntc_kampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner