LES INGGRIS | 085856362225

 

LES INGGRIS|082313982004

 

Sudah pada tahukan, kenapa bahasa Inggris sangat penting dipelajari? Yapss belajar bahasa Inggris selain penting untuk mengetahui alur cerita suatu film atau arti lirik dalam sebuah lagu. Bahasa Inggris juga sangat penting untuk masa depan yaitu untuk pekerjaan, kenaikan jabatan dan pendidikan.

Terdapat banyak sekali bahasa di dunia, baik bahasa nasional maupun bahasa lokal. Hampir 7000 bahasa yang tersebar diseluruh dunia. kemudian, bagaimana cara berkomunikasi dengan orang dari negara lain? Yah tentu saja dengan menggunakan bahasa Inggris. Bahasa Inggris sendiri ditetapkan sebagai bahasa internasional. Sehingga, ketika kamu akan keluar negeri dengan tujuan travelling, bisnis atau pendidikan. Kamu tidak harus belajar hampir semua bahasa di dunia, cukup mempelajari bahasa Inggris saja.

Banyak sekali orang yang telah belajar bahasa Inggris, tetapi ketika mempraktekan terkadang masih gugup, takut salah dan juga skor TOEFL yang didapatkan masih tidak memenuhi syarat ketentuan yang berlaku. Sehingga, belajar yang efektif adalah belajar dengan bantuan tutor yang handal, profesional dan berpengalaman. Tentu saja, metode yang digunakan harus aplikatif, sistematis, mendalam, menyenangkan dan fokus.

Les Inggris di NTC Yogyakarta bisa jadi pilihan tepat buat kamu warga Yogyakarta atau mahasiswa, siswa yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan skor TOEFL tinggi.

Les Inggris NTC Yogyakarta sudah berdiri sejak 2003 dan sudah banyak peserta didik yang sudah menempuh pendidikan di English Course NTC Yogyakarta yaitu 11.000 orang dan terus bertambah. Program pilihan yang dirancang khusus untuk penguasaan bahasa Inggris dari dasar hingga mahir dengan waktu relatif singkat. Dengan tutor yang sudah terlatih, profesional dan berpengalaman dengan metode pengajaran yang aplikatif, sistematif, menatik, menyenangkan, fokus dan mendalam.

Adapun pilihan programnya:

  • English Camp
  • TOEFL Acceleration
  • GE PLUS
  • Full Speaking
  • Grammar
  • Private
  • Tes TOEFL

Lalu tunggu apalagi, ayoo segera bergabung menjadi pelajar di kursus Inggris NTC Yogyakarta!!!

More info bisa langsung ke kantor NTC English Course Yogya Jl. Cantel 9 Yogyakarta (0274)511723, 082313982004

Atau bisa mengunjungi social media kami:

FB:kursusspeakingjogja

IG: ntcenglish

Web: www.kampunginggrisntc.com

Posting Komentar

0 Komentar

banner