Paling Murah Biaya TES TOEFL di NTC Tulungagung | 085856362225

 


 

Paling Murah Biaya TES TOEFL di NTC Tulungagung - Untuk mengetahui kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris, ada berbagai jenis tes yang dapat Anda ikuti, bisa Tes TOEFL maupun TOEIC. Secara umum keduanya memiliki kesamaan, yaitu sama - sama untuk mengetes kemampuan membaca, menulis, serta berbicara dalam Bahasa Inggris.

Paling Murah Biaya TES TOEFL di NTC Tulungagung - Namun ternyata, keduanya memiliki perbedaan dalam segi peruntukannya. TOEFL adalah tes yang tujuannya untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris seseorang yang akan melanjutkan belajar ke negara - negara seperti Amerika Serikat dan Kanada, akan tetapi untuk sekarang bermacam fungsinya yaitu bagi pelamar disebuah perusahaan ada beberapa persyaratan yang harus melampirkan sertifikat TOEFL. Sedangkan TOEIC merupakan tes yang dipakai dalam dunia kerja serta diperuntukkan bagi mereka yang dalam komunikasinya sehari hari tidak menggunakan Bahasa Inggris.

Meskipun tes TOEFL dan TOEIC mempunyai tujuan yang sedikit berbeda, setiap tahunnya jumlah warga Indonesia yang mengikuti kedua tes ini pun semakin meningkat. Hal ini dikarenakan, sekarang ini di sejumlah perguruan tinggi maupun perusahaan dan bidang profesi tertentu biasanya mewajibkan seseorang untuk mempunyai sertifikat TOEFL/TOEIC.

Untuk mengikut tes TOEFL atau TOEIC tidak sulit. Biasanya ada beberapa pilihan ada PBT (Paper Best Tes dan berbasis komputer yaitu Computer Based Test (CBT.

Untuk bisa mengikuti Tes TOEFL di NTC kamu bisa mengikuti Tes kapan saja sesuai dengan kesepakatan dan waktunya juga flexible. Untuk biayanya memang Paling Murah Biaya TES TOEFL di NTC Tulungagung anda tidak akan menemukan ditempat lain. Dengan biaya 125.000 kamu sudah bisa mengikuti tes dan mendapatkan sertifikat dengan mencantumkan total score yang kamu peroleh.

Perlu Anda ketahui bahwa Biaya TES TOEFL di NTC Tulungagung tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi Anda bisa menghubungi kami untuk info lebih lanjut mengenai Tes TOEFL di NTC Tulungagung.

Berikut program yang ada di NTC :

ü  Program SPEAKING

ü  Program GRAMMAR

ü  Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL,TOEFL ONLINE

ü  Program SD, SMP, SMA, UMUM dengan Metode KAMPUNG INGGRIS

Dibimbing oleh tentor yang berpengalaman

Modul

Tempat yang nyaman

Waktu yang flexible

Pembelajaran dan suasana kelas yang menyenangkan

Sertifikat kursus

NTC Tulungagung Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kec. Kauman Tulungagung Telp. 085 856 362 225

Atau kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com

Email adm.ntctulungagung@gmail.com

IG ntc_kampunginggris_tulungagung

Kamu juga bisa melakukan pendaftaran online melalui website kami tanpa harus da

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

banner