PRIVAT INGGRIS YOGYAKARTA | 085856362225

PRIVAT INGGRIS YOGYA|085856362225

 

Ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris akan tetapi terkendala waktu, banyaknya aktivitas membuat orang-orang tidak ada waktu untuk mengikuti kursus bahasa Inggris secara reguler. Jangan khawatir kesibukan bukan kendala untuk belajar bahasa Inggris. Yuks join kelas Privat Bahasa Inggris di NTC .

Lalu, Kenapa harus Privat Bahasa Inggris di NTC ?

Tentu saja, privat Bahasa Inggris di NTC menyediakan program kursus privat dengan pengajaran yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan calon peserta didik. Keunggulan dari program Privat ini, yaitu waktu dan tempat yang bisa disesuaikan dengan permintaan serta kebutuhan calon siswa atau sesuai perjanjian siswa dengan pengajar. Disamping itu, perkembangan siswa dapat langsung dipantau oleh pengajar melalui pendekatan belajar yang lebih personal. Keuntungan lainnya, adalah pembelajaran bisa lebih fokus, cepat, mudah, menyenangkan dan fleksibel.

Hmhmhmh! Siapa Pengajar Privat Bahasa Inggris di NTC ?

Pengajar privat di kursus Inggris NTC adalah pengajar yang professional, berkualitas dan berpengalaman dalam mengajar bahasa Inggris

Apa Saja Program Privat Bahasa Inggris di NTC ?

Ada banyak sekali program unggulan yang ditawarkan pada program kelas yaitu:

TOEFL preparation, conversations/speaking, english for business, interview kerja dan les privat maupun reguler bahasa inggris untuk siswa SD, SMP, SMA serta seleksi masuk perguruan tinggi.

Bagaimana Pembelajaran Privat Bahasa Inggris di NTC ?

Bagi siswa yang tidak memiliki waktu untuk bertatap muka dengan pengajar pembelajaran secara langsung, maka pembelajaran bisa dilakukan secara online bisa kapanpun dan dimana saja. Selain itu, untuk program lain, pengajar privat bisa langsung datang ke tempat yang telah disepakati bersama atau di NTC sehingga waktu dan tempat lebih fleksible.

Bagaimana dengan biaya Privat Bahasa Inggris di NTC ?

Soal biaya, kami sangat terjangkau. Kami manawarkan les privat murah mulai dari 50.000/sesi untuk privat individu akan tetapi bisa lebih murah untuk privat group maksimal 10 orang.

Bagi Anda yang tertarik Privat Bahasa Inggris di NTC dengan metode kampung Inggris bisa menghubungi SMS/WA ke 085856362225 atau datang langsung ke Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung

Atau bisa juga Social Media Kami:

FB: Kursus Bahasa Inggris Tulungagung

IG: ntc_kampunginggris_tulungagung


 

                                               

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar

banner