PRIVAT TOEFL YOGYAKARTA | 085856362225

PRIVAT TOEFL YOGYAKARTA|085856362225

 

Pasti sudah tidak asing lagikan dengan kata TOEFL! Bagi yang masih asing tentang TOEFL, ini sedikit penjelasan tentangnya. Jadi, TOEFL merupakan singkatan dari Test of English as a Foreign Language. Ia biasa digunakan untuk mengukur dan mengetahui kemampuan bahasa Inggris seseorang tanpa harus adanya proses belajar dan mengajar.  Sekarang banyak dari universitas-universitas luar negeri dan dalam negeri menjadikan skor TOEFL sebagai syarat penerimaan mahasiswanya. Selain itu, Universitas dalam negeri juga mewajibkan mahasiswanya untuk mencapai skor TOEFL tertentu dalam mengikuti sidang skripsi. Dalam dunia kerja, skor TOEFL juga menjadi syarat seseorang untuk mendapatkan pekerjaan atau kenaikan jabatan. Akan tetapi, banyak orang-orang yang tidak memiliki waktu untuk belajar tentang materi untuk tes TOEFL. Sehingga tak jarang dari mereka mendapatkan skor TOEFL yang dibawah minimum karena kurangnya persiapan dan latihan yang matang.

Kenapa Harus Bimbingan TOEFL sebelum Mengikuti Tes TOEFL?

Penting sekali sebelum tes TOEFL, kamu harus melakukan latihan-latihan soal yang banyak dan mengetahui soal seperti apa yang sering muncul pada tes TOEFL. Sehingga, ini akan memudahkan kamu dalam mengikuti tes TOEFL. Banyak orang-orang yang menginginkan skor TOEFL nya tinggi, akan tetapi tidak memiliki waktu untuk belajar TOEFL secara reguler. Sangat disayangkan, ketika mengikuti tes TOEFL tanpa persiapan yang matang maka skor yang didapat tidak memuaskan sehingga akan menghabiskan waktu dan juga materi. Untuk itu, sebelum mengikuti tes TOEFL ada baiknya kamu bimbingan TOEFL dulu agar lebih terbiasa dengan bentuk soal-soal dalam tes TOEFL dan skor yang didapatkan bisa memenuhi syarat yang diminta.

Lalu!! Dimana Tempat Bimbingan TOEFL di Yogyakarta?

Buat kamu warga Yogya, mahasiswa atau umum mau bimbingan TOEFL sebelum tes? Di Kursus Inggris NTC saja!! Tapiii? Waktu mu padat sehingga tidak menentu waktunya bisa kapan untuk bimbingan TOEFL!! Nah, Kursus Privat TOEFL di NTC bisa menjadi pilihan dan solusi yang tepat buat kamu. Kursus Inggris NTC sendiri merupakan lembaga kursus yang sudah berdiri sejak 2001 dan sudah memiliki alumni lebih dari 14.000 orang yang tersebar hampir diseluruh Indonesia.

Kenapa Harus Privat TOEFL di NTC ?

Kamu bisa mengatur waktu dan tempat untuk belajar sesuai dengan permintaan mu atau kesepakatan mu dengan pengajar. Disamping itu, kamu akan mendapatkan pembelajaran yang lebih fokus, menyenangkan dan fleksible. Pengajar akan langsung memantau perkembangan mu secara langsung dengan melakukan pendekatan belajar yang lebih personal. Pengajaran dilakukan secara singkat, sistematis, berjenjang, super intersif dan bertarget.

Apa saja Materi yang diajarkan di Privat TOEFL di NTC ?

Banyak materi yang akan diajarkan di Privat TOEFL di NTC , terdiri dari Materi Listening (short/long conversation), Structure & Written Expression, Reading (short/long passage) dan Writing. Selain itu, kamu akan diajarkan tips and trik dalam menjawab soal TOEFL dengan mudah dan juga kisi-kisi soal yang sering muncul pada tes TOEFL.

Berapa Biaya Privat TOEFL di NTC ?

Jangan khawatir karena biaya yang kami tawarkan sangat murah yaitu Rp. 60.000/sesi untuk individu akan tetapi akan lebih murah lagi jika les privat berkelompok yaitu maksimal 10 orang.

 Bagi Anda yang tertarik bisa langsung menghubungi SMS/WA ke 085856362225 atau datang langsung ke Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung

Bagi kamu yang berdomisili di luar Tulungagung, Jawa Timur bisa mengikuti Tes TOFL ONLINE. Cepat, mudah, dan tepat. Skor bisa langsung diketahui dan sertifikat 1 hari jadi. 

Atau bisa juga mengunjungi social media kami:

Facebook: Kursus Bahasa Inggris Tulungagung

Instagram: ntc_kampunginggris_tulungagung


 


Posting Komentar

0 Komentar

banner