Tes Toefl Murah Tulungagung | 085856362225

 


TOEFL merupakan kepanjangan dari Test Of English as a Foreign Language  yang gunanya untuk mengetahui kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris. Skor TOEFL ini sering digunakan  untuk mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Tak jarang juga perguran tinggi menerapkan aturan penggunaan skor TOEFL sebagai syarat kelulusan mahasiswanya. Bukan hanya syarat sekolah di luar negeri maupun syarat kelulusan, saat ini skor TOEFL juga diperlukan sebagai salah satu syarat seseorang untuk melamar pekerjaan atau kenaikan jabatan. Bagi orang berkemampuan Bahasa Inggris yang bagus akan relatif mudah mengerjakan soal-soal tersebut. Tetapi,  masih banyak juga orang yang mengalami kesulitan mengerjakan soal-soal TOEFL. Selain kemampuan yang kurang, bisa juga lantaran kondisi fisik dan mental atau kurangnya kepercayaan diri ketika melakukan tes TOEFL.

Melihat pentingnya pencapaian skor TOEFL yang tinggi dan faktor-faktor lainnya, saat ini banyak mahasiswa, dokter, polisi maupun karyawan di Tulungagung yang mencari tempat tes TOEFL yang terdekat. Lalu dimana Tempat Les TOEFL di Tulungagung ? , yuk mari saya kasih tau dimana tempatnya, bagaimana pelatihannya, sampai biaya yang harus kamu siapkan. Let’s check this out… -> -> -

DIMANA TES TOEFL DI TULUNGAGUNG?

            Ada solusi nih buat kamu warga Tulungagung atau kamu yang lagi bingung cari tempat tes TOEFL kini gak usah jauh-jauh ke luar kota cukup datangan ke NTC TULUNGAGUG di  Jl. Lawu Dsn. Srigading RT 16 RW 6, Ds. Morangan, Kec. Kauman, Kab. Tulungagung atau search di Google Maps ada kok dengan kata kuci “NTC TULUNGAGUNG OFFICE”.

            Sudah tau alamatnya, sekarang apa yang kalian tidak tahu? Materinya? Hmm…

BELUM ADA PERSIAPAN UNTUK TES NIH

Tenang di NTC Tulungagung juga menyediakan pelatihan untuk persiapan tes TOEFL bagi kamu yang  belum familiar dengan apa saja materi yang akan diujikan pada tes TOEFL atau kamu yang sudah familiar tapi masih belum memahami materi yang akan diujikan. Sebelum tes ada baikanya belajar tips dan trik serta mengetahui gambaran soal yang akan muncul pada setiap jenis tes TOEFL sehingga kamu akan mendapat skor TOEFL dengan memenuhi syarat.

Di  NTC Tulungagung kami menyelenggarakan pembelajaran yang lebih fokus dengan metode tips dan trik bagaimana kamu akan menjawab soal-soal TOEFL dengan cepat dan tentunya benar, serta dengan waktu pembelajaran yang singkat. Tak perlu diragukan, kami sangat berpengalaman dalam membantu banyak siswa, baik dari kalangan pelajar maupun umum seperti guru, dokter, karyawan, pekerja ke luar negeri, dll.

NTC Tulungaung juga menggunakan metode kampung inggris yang hadir sebagai solusi dengan menyediakan program Tes Toefl Murah Tulungagung. Di NTC Tulungagung kamu akan diajarkan mengenai trik dalam menjawab jenis rangkaian tes TOEFL mulai dari Reading structure, Listening, serta Writing structure secara mudah dan juga lengkap. Scoring TOEFL akan dilakukan untuk mengetahui perkembangan. Scoring serta pelatihan TOEFL di kelas NTC Tulungagung ini akan diadakan dengan metode Paper Based Test (PBT). Tes metode ini sangat diminati oleh masyarakat, khususnya yang akan melanjutkan studi mereka keluar negeri atau sekolah dengan taraf International. Hal ini dikarenakan tes TOEFL telah diberlakukan di beberapa instansi maupun perusahaan sebagai salah satu dari syarat untuk masuk dan bisa bekerja ke sebuah instansi atau perusahaan  pemerintah maupun swasta, baik perusahaan asing ataupun lokal. Dalam dunia pendidikan TOEFL sangatlah populer sebab menjadi salah satu syarat untuk memperoleh beasiswa sekolah ke luar negeri maupun dalam negeri. Oleh sebab itu, sekarang ini banyak sekali bimbingan belajar bahasa asing, khususnya kursus Bahasa Inggris yang mengambil kesempatan membuka kursus dan tes TOEFL yang disebut dengan Program TOEFL.

Akan tetapi pertanyaanya ialah apakah kurus TOEFL preparation ini sangat membantu calon peserta tes TOEFL untuk mendapatkan skor yang tinggi? Tentunya bisa jika peserta juga memiliki keinginan yang kuat untuk mengikuti kursus supaya mendapat skor yang tinggi. Yang tidak lupa harus diperhatikan yaitu pemilihan tempat kursus yang tepat seperti  NTC Tulungagung sebagai tempat kamu kursus TOEFL.

Kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih Tes Toefl Murah Tulungagung di NTC ini adalah Anda bisa dengan cepat mengetahui hasilnya. Skor TOEFL bisa diketahui setelah 3-7 hari. Selain itu NTC Tulungagung juga memiliki program kursus untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam grammar dan conversation. Kami membuka kursus bahasa inggris dari mulai anak-anak sampai kelas dewasa atau umum. Dibuka juga program reguler dan privat.

Dengan mempersiapkan bekal terlebih dahulu tentunya  akan membuat kita lebih percaya diri bukan? 

KAMU MASIH RAGU ?

Agar kamu tidak ragu-ragu kami akan jelaskan bagaimana pelatihan yang akan kamu tempuh nantinya

Kita akan melakukan tes pada setiap sesi yang teknik pengerjaannya berbeda. Dalam kursus TOEFL bahasa inggris, kemapuan kita akan dilatih serta diasah pada dasar berbahasa Inggrisnya, kemampuan dasar yang terdiri dari Listening, Speaking, Writing, serta Reading. Di dalam sesi kemampuan Listening, kita akan mendapat teknik mendengarkan serta menangkap maksud dari si pembicara. Kemudian Speaking, kita akan mendapat strategi di dalam menangkap maksud dari pembicara lalu meresponnya dengan baik serta tepat. Untuk sesi Reading ataupun Writing, kamu akan mendapat teknik khusus membaca teks dengan cepat serta benar baik menulis essay dengan susunan yang benar. Untuk jenis PBT TOEFL sendiri, kamu hanya akan mendapat pelatihan di dalam memahami Listening, Grammar, serta Reading, jadi akan lebih mudah. Tes Toefl Murah Tulungagung NTC TULUNGAGUNG kamu akan mendapat pelatihan secara gamblang.

Dengan adanya sesi-sesi dan cara pelatihan tersebut kemampuan kamu akan semakin terasah dan kepercayaan diri kamu akan semakin meningkat.

BERAPA BIAYA UNTUK KURSUS DAN TES TOEFL DI NTC TULUNGAGUNG?

            Untuk biaya tesnya tak perlu khawatir, sangat terjangkau kok.

§  Tes TOEFL Rp 125.000,-

§  Trik + Tes TOEFL Rp 250.000,-

§  Untuk kursus program TOEFL kami membuka harga Rp 20.000,- sampai Rp 60.000,- untuk sekali pertemuan (minimal 10 kali pertemuan) kelompok lebih murah.

. Program yang kami tawarkan adalah:

§  Privat TOEFL + Tes

§  Trik + Tes TOEFL

§  TOEFL Online

§  Tes TOEFL

§  Grammar

§  Speaking dll

Jadi, mengikuti  Tes Toefl Murah Tulungagung NTC TULUNGAGUNG  sangatlah membantu kita sebagai peserta atau siswa untuk menghadapi tes TOEFL mau apapun itu jenisnya. Hal ini karena, kita akan memperoleh pelatihan serta pembelajaran yang sangat berguna serta membantu ketika menghadapi ujian tes TOEFL nantinya. Bukan hanya itu, mempersiapkan ilmu serta keahlian lain dalam berbahasa dengan mengikuti kursus juga sangat meningkatkan kepercayaan diri kamu serta kewaspadaan ketika mengerjakan soal sehingga hasil yang akan didapat bisa lebih maksimal.

BAGAIMANA? TERTARIK BUKAN?

Tunggu apa lagi, buruan daftarkan diri kalian untuk ikut kursus dan/atau tes TOEFL di  NTC Tulungagung .

Untuk info lebih lanjut hubungi 0858 5636 2225 atau datang ke NTC Tulungagung Office alamat Jl. Lawu Dsn. Srigading RT 16 RW 6 Ds. Morangan, Kec. Kauman, Kab. Tulungagung

FB       : Kursus Bahasa Inggris Tulungagung

IG       : ntc_kampunginggris_tulungagung 

Email : adm.ntctulungagung@gmail.com

 


Posting Komentar

0 Komentar

banner