Les Privat Conversation di Tulungagung | 085856362225

 


Les Privat conversation merupakan bagian yang sangat penting dalam Bahasa Inggris. Seberapa mahirnya seseorang dalam penguasaan grammar, reading, writing, listening dan speaking akan tetapi jika untuk mengeluarkan sebuah kalimat sulitnya bukan main, dengan demikian bahasa Inggris anda tetap dikatakan pasif. Bisa dikatakan mahir berbahasa Inggris jika anda juga mahir dalam oral serta akan lebih mahir lagi jika bisa written jadi oral dan written. Meskipun banyak hafalan kata yang kamu miliki, apalah artinya kalau berbicara dengan kalimat sederhana saja sangat susah atau anda hanya bisa membuat sebuah kalimat jika secara tertulis.

Mulailah cari tahu bagaimana cara belajar conversation yang benar. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan :

a.       mulailah dengan menghafalkan kata-kata sederhana, dengan pronounciation yang benar.

b.      Rangkailah kata yang kamu hafalkan menjadi sebuah kalimat positif, kalimat negatif dan kalimat tanya.

c.       Dari kalimat tersebut rubah manjadi kalimat yang mengunakan question word (kata tanya) who, whom, when, where, what time, dan seterusnya.

d.       Kemudian rubah kalimat tersebut menjadi cerita pendek.

e.       Cari kosakata yang lain, ulangi cara yang sama,seperti tips pertama sampai keempat, berlatihlah bicara dengan guru Les Privat Conversation jika kamu mempunyai guru privat.

f.       Mendengarkan cd conversation bahasa inggris,atau mulai beranikan diri,bicara dengan bule langsung,kalau belum berani berlatih convesation dengan guru les privat bahasa ingggris,

g.      Nah itulah beberapa tips belajar bahasa inggris conversation yang kami berikan. Bagi anda yang mempunyai kesibukan padat bisa mengundang guru Les Privat Conversation datang ke rumah atau kantor anda adalah pilihan yang sangat tepat, anda akan mendapat pelatihan cara praktis menerapkan tips conversation diatas.

Les Privat Conversation di Tulungagung, menerima siswa mulai dari pelajarh, mahasiswa, karyawan, anak dewasa dan orang tua dibimbing oleh tentor kami yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

 

Kemajuan tehnologi yang sangat pesat, dengan berbagai macam teknologi yang pstinya sebagian penulisannya fiturnya dalam bahasa inggris, sama halnya dengan kemajuan di bidang internet yang sudah pasti kita semua sudah mengetahuinya hampir semua di tulis dalam bahasa inggris. Dari sana menunjukan bahasa ingggris merupakan bahasa yang utama dalam segala macam bidang kegiatan.

LesPrivat Conversation di Tulungagung merupakan les privat bahasa inggris yang sudah lama berjalan mulai dari tahun 2003 di Pare Kediri untuk pertama kali, jadi sudah sangat paham membimbing anda dalam menguasai bahasa Inggris.

Pastikan kemampuan berbahasa Inggris anda mengalami peningkatan dengan  MENGIKUTI PRORAM Les Privat Conversation di Tulungagung tepatnya di LEMBAGA KURSUS INGGRIS NTC Tulungagung  yang kami selenggarakan. Alumni kami banyak dari berbagai macam profesi mulai dari DOKTER, GURU, MAHASISWA, TKI, PELAJAR, CALON POLISI, PRAMUGARI, PELAYARAN dan masih banyak lagi. So, tidak diragukan lagi jika kami memberikan kualitas yang terbaik untuk para siswa. Modal utama anda untuk termotivasi bicara dengan orang asing adalah ada pada diri anda sendiri utamanya harus percaya diri.

Sebagai referensi anda berikut program yang ada di NTC :

Program SPEAKING

Program GRAMMAR

Program TOEFL, TRIK TOEFL, TES TOEFL

Program SD, SMP, SMA, UMUM dengan Metode KAMPUNG INGGRIS

 

NTC Tulungagung beralamat di Dsn. Srigading Ds. Bolorejo Kauman-Tulungagung cabang dari :

NTC Yogya beralamat di Jl. Cantel 9 Yogyakarta

 

Pendaftaran Kursus bisa melalui 085 856 362 225 

Kunjungi website kami : www.ntckursusinggris.com

IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

FB : Kursus Bahasa Inggris Tulungagung

L

Posting Komentar

0 Komentar

banner