KURSUS INGGRIS TULUNGAGUNG PRIVAT | 085856362225

 


NTC KURSUS INGGRIS TULUNGAGUNG METODE KAMPUNG INGGRIS. Pada era pandemic COVID-19 para pelajar di seluruh Indonesia tidak diperbolehkan untuk masuk ke sekolah karena harus menerapkan social distancing sehingga dari kementrian pendidikan membuat solusi yaitu dengan belajar daring atau online di rumah masing-masing dengan menggunakan aplikasi sekolah seperti clashroom, zoom meeting, google meet, dll. Walaupun adanya berbagai aturan dan pembatasan tidak menjadi suatu alasan kita untuk selalu semangat dalam belajar dalam menggapai cita-cita yang kita impikan. Manfaat dari adanya program online kita bisa belajar di manapun dan kapanpun. Salah satu program online yang dapat kalian manfaatkan selama era pandemic saat ini yaitu program kursus inggris tulungagung secara Online.

 

NTC (Nusantara Training Centre) adalah sebuah Lembaga Kursus Bahasa Inggris yang didirikan di Pare-Kediri, Jawa Timur pada tahun 2001. Kemudian NTC membuka Cabang di Yogyakarta pada tahun 2003 hingga saat ini yang telah menjadi pusat dan sepenuhnya dikelola di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Cantel No. 9 Yogyakarta. Setelah itu membuka cabang lagi di Tulungagung dengan nama NTC Kursus Inggris Tulungagungyang didirikan pada Maret 2017, NTC Kursus Inggris Tulungagung berada di Jl. Lawu RT. 16 RW. 6, Morangan, Bolorejo, Kec. Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Sebelum adanya pandemic COVID-19, sebenarnya telah banyak siswa dari kursus inggris tulungagung yang mengambil program privat ke rumah-rumah. Sempat pula pada saat itu kursus inggris tulungagung pernah berkantor di Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur.


NTC kursus inggris tulungagung telah meluluskan lebih dari 500 alumni sejak berdiri hingga sekarang. Saat ini 90% alumni NTC kursus inggris tulungagung menyatakan bahwa apa yang telah mereka dapatkan dari mengikuti kursus selama di NTC kursus inggris tulungagung mereka akan siap untuk mengaplikasikan Bahasa Inggris mereka yang mereka dapatkan di NTC kursus inggris tulungagung kedalam di dunia kerja maupun dunia pendidikan setelah mereka dapat menyelesaikan program di NTC kursus inggris tulungagung.


Meskipun berada di bawah nama NTC, namun disetiap kota yang telah mendirikan kursus inggris NTC memiliki ciri khas yang berbeda menyesuaikan dengan daerahnya. Seperti NTC Kampung Inggris, Pare yang lebih menekankan pada program drilling untuk vocab dan speaking. Sedangkan kursus inggris tulungagung lebih terfokus pada program privat dengan tetap mengadaptasi metode dari Kampung Inggris Pare, yaitu drilling untuk speaking.
ciri khas dari Kampung Inggris pada model pembelajarannya dilaksanakan selama 2 minggu maupun 1 bulan. Apalagi kursus inggris tulungagung akan sangat ramai dengan banyaknya pelajar pada saat liburan karena kursus inggris tulungagung sebagai tempat kursus pembelajaran Bahasa inggris yang lebih efektif dan ekonomis.


Siswa yang kursus di kursus inggris tulungagung sangatlah beramacam-macam dan dari segala macam segi baik itu segi usia maupun segi status. Dari segi usia mulai dari usia dini atau anak-anak, remaja sampai dewasa. Sedangkan dari segi status mulai dari siwa SD, siwa SMP, siswa SMA, maasiswa, sampai pekerja. Namun kursus inggris tulungagung tidak memndang siwa dari segi usia maupun status, karena bagi mereka baik itu masih dini sampai sudah dewasa atau pun sudah tua tetapi niat dan memiliki semangat dalam menuntut ilmu Bahasa Inggris, kursus inggris tulungagung siap untuk mengajarkan Bahasa Inggris kepada mereka yang mau belajar dibimbing dari berbagai guru professional yang ahli dalam bidang Bahasa Inggris. Semua Progam dari kursus inggris tulungagung pun sangat beragam ada yang lebih terfokus mulai dari yang befokus pada grammar maupun speaking ataupun yang fokus dalam TOEFL preparation bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan atau bekerja ke luar negeri.


PROGRAM-GRAMMAR, SPEAKING, TOEFL, REGULAR SD, HOLIDAY, dll

BERALAMAT DI SRIGADING-BOLOREJO-KAUMAN-TULUNGAGUNG

Info lebih lanjut bias langsung menghubungi :

WA/TELP. 0858-5636-2225 ATAU

IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

Youtube channel : NTC TULUNGAGUNG KAMPUNG INGGRIS

Posting Komentar

0 Komentar

banner