PRIVAT INGGRIS TULUNGAGUNG 085856362225

 PRIVAT BAHASA INGGRIS TULUNGAGUNG 085856362225

SD/SMP/SMA/Umum

Program privat merupakan program yang disesuaikan dengan permintaan peserta 

PRIVAT ONLINE WAKTU BISA KESEPAKATAN 

NTC KURSUS INGGRIS METODE KAMPUNG INGGRIS .New Normal penuh pembatasan2 tapi tidak menurunkan semangat kita untuk belajar . Dengan Online kita bisa belajar di manapun dan kapanpun .


NTC telah meluluskan lebih dari 9000 alumni sejak berdiri hingga sekarang. 99% alumni NTC menyatakan siap untuk mengaplikasikan Bahasa Inggris mereka di dunia kerja maupun dunia pendidikan setelah mereka selesai mengikuti program di NTC.

Setelah NTC hadir di dua kota, yaitu Yogyakarta dan Pare Kabupaten Kediri, seiring berjalannya waktu NTC pun juga hadir di Tulungagung. NTC Tulungagung baru membuka kantor barunya di Bolorejo, Kecamatan Kauman pada Maret 2017. Namun sebelum itu pun, sebenarnya telah banyak siswa yang mengambil program privat ke rumah-rumah. Sempat pula berkantor di Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Meskipun berada di bawah nama NTC, namun disetiap kota memiliki ciri khas yang berbeda menyesuaikan dengan daerahnya. Seperti NTC Kampung Inggris, Pare yang lebih menekankan pada drilling untuk vocab dan speaking. Serta ciri khas Kampung Inggris yang biasanya pembelajarannya dilakukan selama 2 minggu maupun 1 bulan. Apalagi Kampung Inggris akan sangat ramai dengan pelajar pada saat liburan.

Berbeda lagi dengan NTC Tulungagung yang memang belum lama hadir. NTC Tulungagung lebih terfokus pada program privat dengan tetap mengadaptasi metode dari Kampung Inggris Pare, yaitu drilling untuk speaking.

Siswa yang kursus di NTC Tulungagung sangatlah beramacam-macam dan dari segala macam rentang usia maupun status. Dari mulai usia dini, usia sekolah, mahasiswa, maupun pekerja. Progam pun sangat beragam ada yang lebih terfokus pada grammar maupun speaking. Ada pula yang fokus dalam TOEFL preparation bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan atau bekerja ke luar negeri.

Info lebih lanjut 085856362225

Posting Komentar

0 Komentar

banner