LES PRIVAT ONLINE TULUNGAGUNG | 085 856 362 225

NTC (Nusantara Training Centre) adalah sebuah Lembaga Kursus Bahasa Inggris yang didirikan di Pare-Kediri, Jawa Timur pada tahun 2001. Kemudian NTC membuka Cabang di Yogyakarta pada tahun 2003 hingga saat ini yang telah menjadi pusat dan sepenuhnya dikelola di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Cantel No. 9 Yogyakarta. Setelah itu membuka cabang lagi di Tulungagung dengan nama NTC Kursus Inggris Tulungagungyang didirikan pada Maret 2017, NTC Kursus Inggris Tulungagung berada di Jl. Srabah, 1/5, Karanganom, Kec. Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Sebelum adanya pandemic COVID-19, sebenarnya telah banyak siswa dari kursus inggris tulungagung yang mengambil program privat ke rumah-rumah. 



Dijaman NEW NORMAL ini NTC Tulungagung membuka 2 kelas yang bisa diikuti oleh peserta :

1. ONLINE CLASS

Dalam kegiatan belajar mengajar online class ini kami menggunakan google meet. Jadi sebelum mulai kelas siswa diharuskan menginstall aplikasi google meet di smartphone masing-masing. Materi yang disampaikan berupa PPT dan siswa akan mendapatkan soft file materi sebelum kelas dimulai. Jadi siswa bisa belajar terlebih dahulu.

2. OFFLINE CLASS

NTC tetap membuka offline class. Jangan khawatir bagi siswa yang menginginkan offline class. Kelas bisa dilaksanakan di NTC atau mendatangi ke rumah siswa karena waktu dan tempat flexible. 

Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi :

WA   085856362225

IG  ntc_kampunginggris_tulungagung 


Youtube channel   NTC TULUNGAGUNG KAMPUNG INGGRIS

Posting Komentar

0 Komentar

banner