TES TOEFL ONLINE SURABAYA Murah Terpercaya Mudah dicari | 085856362225

Tes TOEFL Online Surabaya Murah Terpercaya sedang banyak dicari. Pasalnya diera sekarang ini banyak sekali perusahaan maupun tempat pendidikan yang mengharuskan calon pegawai atau siswanya untuk memiliki sertifikat TOEFL dengan standar score yang telah ditetapkan oleh lembaga. Sebelum kita lanjutkan, sebenarnya apasih Tes TOEFL itu? Kenapa banyak sekarang yang menggunakannya sebagai persyaratan kelulusan? Tes TOEFL sendiri merupakan ujian kemampuan bahasa asing seseorang yang diselenggarakan oleh sebuah lembaga di Amerika. Dalam mengerjakan Tes TOEFL peserta diharapkan mengerti soal yang diberikan. 

Bagian-bagian TOEFL yang perlu diketahui :
1. Listening
2. Structure & Written Expression
3. Reading Comprehension

Nah, peserta harus paham betul 3 bagian dari Tes TOEFL tersebut sebelum melakukan tes. 

Sebelum memulai tes kamu juga perlu untuk mencari tempat tes yang terpercaya. NTC hadir sebagai lembaga kursus Bahasa Inggris yang memiliki banyak program salah satunya TOEFL. Kamu bisa kursus TOEFL sekaligus tes di NTC. Bisa dilakukan secara ONLINE maupun OFFLINE sesuai kesepakatan. 

 Program yang tersedia di NTC :
1. TOEFL (Kursus & TES)
2. Speaking 
3. Grammar
4. EFC
5. Holiday dll
Kelas Kursus TOEFL


Dimanapun kamu,Surabaya, Malang, Sulawesi, Yogyakarta, dan lainnya, kamu tetap bisa mengikuti Tes TOEFL Online NTC Kursus Inggris. 

Info lebih lanjut bisa menghubungi 085 856 362 225 atau datang langsung ke Jl. Srabah, RT.01/RW.05, Srabah, Karanganom, Kec. Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66261.

Atau melalui sosial media kami :

IG : instagram.com/ntc_kampunginggris_tulungagung/

Pinterest : id.pinterest.com/KampunginggrisNTC/_saved/

Twitter : twitter.com/kursusInggris_

L

Posting Komentar

0 Komentar

banner