TES TOEFL ONLINE TULUNGAGUNG |085856362225

 Sebelum kita membahas tentang Tes TOEFL Online, kita harus tahu dulu nih apa pengertian dari TOEFL itu sendiri. Bagi beberapa kalangan yang sama sekali belum pernah mengikuti Tes TOEFL atau mempelajarinya, tentu istilah ini terdengar asing. TOEFL yaitu singkatan dari Test of English as a Foreign Language atau tes untuk mengui kemampuan dalam berbahasa asing yaitu bahasa Inggris. Tes TOEFL merupakan bentuk ujian bahasa Inggris untuk persyaratan kuliah atau bekerja di luar negeri yang mana di dalam negeri pun sekarang sudah banyak dibutuhkan. Itulah sekilas tentang TOEFL. Banyak perguruan tinggi maupun perusahaan di Indonesia yang memasukkan skorTOEFL sebagai persyaratan utama untuk mendaftar sebagai mahasiswa atau karyawan. 

TOEFL hanyalah satu dari macam tes bahasa Inggris yang dijadikan tolak ukur atau menilai kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris untuk melanjutka kuliah atau bekerja. Jadi mempelajari TOEFL mulai dari sekarang sangat penting untuk anda. Sekedar informasi, selain TOEFL ada juga IELTS yaitu International English Language Testing System atau Sistem tes Bahasa Inggris International. Bedanya, jika TOEFL menggunakan logat Amerika dan dikeluarkan oleh kantor ETS di Amerika serikat. Sedangkan IELTS menggunakan logat British dan diselenggarakan bersama oleh Universitas Cambridge, British Council dan IDP Education Australia. 

Sekarang ini TOEFL sudah menjadi sebuah tes standarisasi yang berlaku secara lokal maupun internasional. Kebanyakan orang mengikuti tes TOEFL online maupun offline hanya sebagai formalitas untuk memenuhi persyaratan yang ada.

Supaya lebih jelas, berikut kegunaan sertifikat TOEFL diantaranya :

  • Digunakan untuk mendaftar kuliah jenjan S1 dan S2
  • Sebagai syarat untuk mendaftar beasiswa di dalam maupun luar negeri
  • Sebagai persyaratan tes masuk program berbahasa Inggris di level sarjana atau diploma yang membutuhkan bukti kemampuan bahasa Inggris
  • Digunakan untuk mendaftar kuliah di universitas di dalam mapun luar negeri
  • Digunakan untuk melamar pekerjaan
  • TES CPNS
  • Untuk mengetahui perkembangan kemampuan bahasa Inggris atau kecakapan bahasa Inggris seseorang dalam bahasa Inggris
KLIK LINK DISINI 

Begitu banyak kegunaan tes TOEFL sekarang ini, hampir semua menggunakan skor tes TOEFL sebagai persyaratan. Oleh sebab itu, memiliki sertifikat TOEFL sangatlah penting. Jika anda belum pernah atau memiliki sertifikat TOEFL, anda bisa cepat mendaftar tes TOEFL untuk mendapatkan sertifikatnya, karena ini akan sangat berpengaruh untuk masa depan anda. 

Sebelum mendaftar Tes TOEFL, anda harus tahu dulu jenis-jenis tes TOEFL yang ada. Berikut jenis-jenisnya secara singkat kami jelaskan :

  1. PBT (Paper Based Test) sering ditemui dibeberapa lembaga atau perusahaan yang sudah terdaftar. Skor antara 310-677
  2. CBT (Computer Based Test) Tes ini menggunakan media computer untuk tes nya. Tes ini sekarang sudah tidak terlalu digunakan.
  3. IBT (Internet Based Test) Tes ini melalui koneksi internet. Skornya antara 0-120.
Meskipun saat ini banyak media online yang menawarkan tes TOEFL secara gratis dan dijanjikan sertifikat resmi, kamu harus tetap berhati-hati karena banyak beredar sertifikat palsu serta penipuan di internet. Tentunya sertifikat palsu akan sangat mengecewakan, sebab tak akan bisa dipakai untuk mendaftar kuliah ataupun untuk lainnya.

Bagi kamu yang pertama kali ataupun yang sudah pernah mengikuti tes TOEFL, kami merekomendasikan untuk melaksanakan tes di NTC Kursus Tulungagung. Terutama nih, bagi warga Tulungagung, karena NTC satu-satunya lembaga kursus Inggris di Tulungagung yang mengadakan TES TOEFL, jadi kamu bisa memilikh NTC sebagai tempat untuk kamu mengikuti tes TOEFL.

Kenapa kamu harus banget Tes TOEFL Online / Offline di NTC? Berikut kelebihan dari NTC yang akan kamu dapatkan :
  1. Tes TOEFL Online bisa dilaksanakan setelah kamu mendaftar tanpa harus menunggu kuota terpenuhi. Untuk tes TOEFL offline, bisa dilaksanakan 1-2 hari setelah kamu mendaftar. Hari dan waktu sesuai kesepakatan di jam kantor.
  2. Tes TOEFL di NTC pelaksanaan bisa dilaksanakan kapanpun dan dimanapun secara ONLINE. Bagi yang menginginkan tes OFFLINE kamu bisa datang langsung ke kantor NTC Kursus Inggris.
  3. Skor bisa langsung diketahui karena kami koreksi dengan cepat.
  4. Sertifikat jadi -2 hari setelah tes. Bisa lebih cepat.
  5. Jenis tes TOEFL PBT/TOEFL like test. Banyak kegunaannya yaitu untuk syarat kelulusan kampus dalam negeri, melanjutkan kuliah, tes CPNS, melamar kerja dalam negeri.
  6. Biaya sangat murah dan terjangkau.
Selain itu, dengan biaya yang murah kamu bisa tes TOEFL Online maupun Offline di NTC guna mengukur kemampuan sebelum tes ITP karena biaya tes TOEFL ITP sangat mahal berkisaran antara 500.000-2.000.000. Nah, sebelum kamu menghabiskan uang sebanyak itu, kamu perlu latihan untuk mengukur kemampuan kamu dengan mengikuti tes TOEFL Online ataupun Offline di NTC Kursus Inggris Tulungagung yang biayanya sangat murah.

Selain tes TOEFL Online Tulungagung, kami NTC Tulungagung juga mengadakan program kursus online / offline. Diantaranya program tersebut adalah :
  • Speaking
  • Grammar
  • TOEFL, TRIK TOEFL, TES 
  • SD,SMP, SMA, UMUM dengan metode Kampung Inggris
  • HOLIDAY
  • Training : English for job interview
  • PJTK, PELAYARAN, PERHOTELAN, PRAMUGARI
Kursus dan Tes TOEFL online 



Info lebih lanjut kamu bisa Langsung hubungi Telp./Whatsapp 085856362225 atau datang langsung ke Jl. Srabah, RT.01/RW.05, Srabah, Karanganom, Kec. Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66261
atau kunjungi website di www.ntckursusinggris.com
email : adm.ntctulungagung@gmail.com
IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

atau KLIK LINK DISINI untuk informasi lebih detail mengenai TES TOEFL ONLINE murah.

L

Posting Komentar

0 Komentar

banner