TES TOEFL ONLINE BERSERTIFIKAT MURAH | 085856362225

 Tes TOEFL Online Bersertifikat - Sekarang ini memang banyak sekali yang sedang mencari sertifikat TOEFL untuk kebutuhan seperti, melanjutkan sekolah atau melamar kerja. Hal ini dikarenakan banyak perusahaan atau sekolah tinggi yang mensyaratkan skor TOEFL dengan dibuktikan adanya sertifikat sebagai persyaratan utama untuk bisa melanjutkan sekolah dan bekerja di universitas atau perusahaan. Ini akan lebih mudah bagi mereka yang basicnya sudah memiliki kemampuan berbahasa Inggris, akan tetapi bagi mereka yang kurang bahkan tidak pernah belajar bahasa Inggris akan menemui kesulitan dalam mencapai target skor. 

Oleh karena itu, NTC hadir untuk menfasilitasi kamu yang sedang mencari sertifikat TOEFL untuk mengikuti tes TOEFL di NTC. Tes TOEFL Online Bersertifikat di NTC bisa kamu akses dimanapun dan kapanpun. 

Mengapa harus di NTC? Berikut kelebihannya.

1. Tes TOEFL Online Bersertifikat bisa dilaksanakan langsung atau 1 hari setelah kamu mendaftar. Tidak harus menunggu kuota terpenuhi. Tersedia juga Tes TOEFL Offline yang bisa kamu ikuti 1 hari setelah kamu mendaftar sesuai kesepakatan. Pelaksanaan di jam kantor.

2. Skor bisa langsung diketahui karena kami koreksi cepat.

3. Sertifikat jadi 1-2 hari setelah tes. Bisa lebih cepat.

4. Jenis TOEFL PBT/TOEFL like test. Kegunaannya yaitu untuk syarat kelulusan kampus dalam negeri, melanjutkan kuliah, Tes CPNS, melamar kerja dalam negeri.

5. Biaya paling murah dibanding tempat lain. 

TES TOEFL ONLINE | NTC KURSUS


Jika dari instansi mengharuskan kamu untuk mengikuti jenis TES TOEFL tertentu, kamu bisa lebih dulu mengikuti Tes Online atau Offline di NTC guna mengukur kemampuan kamu sebelum melakukan tes. Untuk tes jenis ITP sangat mahal berkisaran antara 500.000-2.000.000. Nah, sebelum kamu menghabiskan uang banyak, perlu latihan tes terlebih dulu. 

NTC Kursus Inggris sudah berdiri sejak 2002 dan sudah banyak alumni lulusan dari NTC. 

So, jangan khawatir untuk mendaftar di NTC. 

Berikut Program lain di NTC :

1. TOEFL

2. GRAMMAR

3. SPEAKING

4. English for Job Interview

5. English for children

6. Holiday, dll.

Kemudahan les atau kursus di NTC Kursus Inggris, kamu bisa berkonsultasi tentang tujuan kamu les dan kami akan menyesuaikan dengan kebutuhan kamu.. Mudah bukan??

Tunggu apalagi daftar sekarang untuk mendapatkan Tes TOEFL Online Bersertifikat. 

NTC juga sering ngadain PROMO lhoo... 


More info :

Lintr.ee/NTCKursusInggris

IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

WA : 085856362225

Posting Komentar

0 Komentar

banner