Les Inggris Campurdarat Tulungagung | 085856362225

NTC Kursus Inggris hadir juga di Campurdarat Tulungagung. Untuk memudahkan kamu dalam belajar Bahasa Inggris tanpa harus datang jauh ke kantor kami, guru kami siap mendatangi ke rumah. Kami memahami apabila siswa kami dari berbagai individu yang belajar dengan bermacam cara. Kami siap membantu kamu dalam belajar bahasa Inggris dengan lebih baik. 

Seperti yang kita ketahui bahwa bahasa Inggris adalah salah satu bahasa asing yang digunakan sebagai bahasa komunikasi di dunia. Sangat besarnya kebutuhan untuk mempelajari bahasa Inggris telah membuatnya menjadi dasar yang harus dimiliki. 

Pembelajaran bahasa Inggris di sekolah formal seringkali masih kurang untuk membantu pemahaman siswa. Oleh sebab itu, lembaga kami NTC Kursus Inggris hadir untuk membantu mengatasi kesulitan siswa dalam mempelajari Bahasa Inggris. NTC Kursus Inggris berdiri sejak tahun 2003 dan sudah meluluskan ribuan peserta kursus mulai dari siswa sampai dengan dewasa / umum. Banyak alumni kami selain siswa ada juga yang berprofesi sebagai Guru, Dokter, Polisi, Pramugari, Pelayaran, Karyawan maupun pekerja ke luar negeri. Lembaga kami sangat terpercaya dan menyajikan pembelajaran dengan metode yang cepat, mudah dan menyenangkan. 

Les Inggris Campurdarat


Kembali lagi bahwasannya bukan hanya di sekolah formal kebutuhan Bahasa Inggris diperlukan. Sekarang ini banyak instansi swasta maupun pemerintahan sudah memasukkan bahasa Inggris sebagai syarat kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap pegawai. 

Kami hadir untuk memfasilitasi pembelajaran bahasa Inggris sesuai dengan kebutuhan siswa. Siswa bisa konsultasi untuk menentukan program mana yang cocok untuk diambilnya. 

Kantor kami berlokasi di jl. Srabah 01/05 Karanganom, Kauman Tulungagung. 

Kami melayani kursus OFFLINE untuk seluruh area di Tulungagung. Baru ini kami melayani untuk wilayah Campurdarat dan sekitarnya. Jadi kamu tidak perlu jauh-jauh mendatangi kantor kami untuk mengikuti kursus. Cukup hubungi kami dan guru kami akan datang ke tempat kamu. Tapi jika kamu menginginkan kursus di NTC juga bisa lho..  

Untuk kursus ONLINE kami melayani seluruh Indonesia. Jadi jangan khawatir, kamu tetap bisa kursus di NTC dan mendapatkan kemudahan selama mengikuti kursus.


Program Kursus di NTC :

1. GRAMMAR

2. TOEFL (KURSUS / TES )

3. SPEAKING

4. English for Children (SD/MI)

5. English for job interview (sesuai permintaan)

dll 

Fasilitas :

1. MODUL

2. SERTIFIKAT

3. KELAS YANG NYAMAN

4. TENTOR YANG RAMAH

Ayo daftar sekarang di NTC Kursus Inggris Campurdarat dan dapatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan lancar tanpa kesulitan.. 

Kamu bisa mendaftar secara ONLINE melalui WA 085856362225 ataupun OFFLINE dengan datang langsung ke kantor kami di jl. Srabah 01/05 Karanganom, Kauman, Tulungagung.

Cara cepat mempelajari Bahasa Inggris di NTC .

L


Posting Komentar

0 Komentar

banner