KURSUS LES INGGRIS untuk SD di KAUMAN

Kursus Les Inggris untuk SD di Kauman


Mempelajari bahasa Inggris di usia SD merupakan kunci untuk menumbuhkan minat pada anak-anak dalam belajar bahasa dan juga mengembangkan kemampuan siswa. Kursus Les Inggris untuk SD di Kauman mengintegrasikan kurikulum yang ada untuk membantu anak mengasah kemampuan berbahasa Inggris sehingga siswa SD lebih mudah untuk belajar di sekolah. Suasana pembelajaran yang di design kondusif dan menyenangkan dengan berbagai pendekatan pembelajaran membuat siswa SD lebih cepat belajar bahasa Inggris dengan senang, percaya diri dengan mudah. Disamping itu, Kursus Les Inggris untuk SD di Kauman memfasilitasi siswa dalam mendukung pelajaran di sekolah. 

Kursus Les Inggris untuk SD di Kauman ini yaitu lembaga kursus NTC yang sudah berdiri sejak 2001 dan telah meluluskan 16.000 lebih peserta kursus yang tersebar diseluruh Indonesia mulai dari siswa sampai dengan umum. 
NTC English Course



Manfaat yang didapat jika mengikuti kursus di NTC Kursus Les Inggris untuk SD :
1. Bagi siswa SD yang masih kesulitan berbicara bahasa Inggris diberikan topik yang menarik. Tentor akan mendampingi siswa untuk menyelesaikan pidato secara mandiri. Hal ini bisa mengembangkan kerjasama antar siswa, kemampuan pemecahan masalah.
2. Bagi siswa yang memiliki kesulitan dalam mengingat kosakata bahasa Inggris akan dilatih untuk menirukan, membuat siswa dapat menulis sambil mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris. 
3. Kursus di NTC juga meningkatkan kemampuan membaca serta melatih proses berpikir bahasa Inggris saat membaca.

Kursus Les Inggris untuk SD di Kauman "NTC Kursus Inggris" membuka pendaftaran dan menjalankan aktifitas kelas offline dengan selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid 19. 

Dibuka pendaftaran kelas OFFLINE maupun ONLINE 

NTC telah berpengalaman meluluskan lebih dari 16.000 peserta kursus. NTC beralamat di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung.

PROGRAM LAIN DI NTC :
  • SPEAKING
  • GRAMMAR
  • TOEFL/TES TOEFL
  • SD, SMP, SMA metode kampung inggris
  • English for Job Interview
  • Holiday
  • Dll
Ayo jadi bagian dari NTC Kursus Inggris. Daftarkan diri kamu sekarang !!

Kamu bisa daftar secara online ataupun offline ke kantor NTC.
Konsultasikan kebutuhan kursus kamu dengan kami sebelum mengambil program kursus. Kami dengan senang hati memberikan solusi untuk kebutuhan berbahasa Inggris kamu. 

Konsultasi?? KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar

banner