TES TOEFL di SUMATRA BARAT TERPERCAYA BERSERTIFIKAT | 085 856 362 225


Tes TOEFL di Sumatra Barat Terpercaya Bersertifikat - Bicara soal Tes TOEFL, seberapa penting TOEFL ? Kenapa kita harus mengikuti tes TOEFL? Mungkin ada beberapa diantara kalian ada yang belum mengetahui kegunaan sertifikat TOEFL. Berikut kita ulas kegunaan sertifikat TOEFL sehingga menjadi penting untuk mengikuti tes TOEFL.

1. Sertifikat TOEFL sebagai syarat masuk perguruan tinggi
Beberapa kampus negeri di Indonesia, bisa dikatakan UGM, pasti untuk menjadi salah satu mahasiswa disana mereka mensyaratkan skor TOEFL sebagai pengukur sejauh mana kemampuan berbahasa Inggris calon mahasiswanya. Jadi jika kamu ingin masuk ke kampus favorite kamu, perlu mengetahui standar minimal skor TOEFL di kampus tersebut.

2. Syarat wajib kelulusan Perguruan Tinggi
Sebagai mahasiswa pasti mengalami masa akhir semester di penghujung perkuliahan. Tapi sebelum lulus ada beberapa kampus yang mahasiswanya wajib untuk mengambil tes TOEFL terlebih dulu. Untuk menghadapi kemungkinan tersebut kamu perlu persiapan yang matang. Kamu bisa mempelajari tips & trik untuk menguasai tes TOEFL. Sangat direkomendasikan untuk mengikuti PROGRAM TOEFL di NTC Kursus Inggris. Disini kamu akan dipandu oleh tutor yang berpengalaman dalam bidang TOEFL. Klik disini 

3. Syarat mendapatkan beasiswa
Kalian para pemburu beasiswa, khususnya ke luar negeri wajib banget belajar TOEFL dari sekarang. Karena sertifikat TOEFL masih berlaku di beberapa beasiswa luar negeri. 

4. Syarat melamar kerja
Sertifikat TOEFL juga sangat dibutuhkan dalam dunia kerja. Ini juga akan menjadi nilai plus perusahaan bisa merekrut kamu menjadi bagian dari mereka. Jadi persiapkan sekarang di NTC Kursus Inggris melayani Kursus TOEFL + TES online maupun offline. Sudah terpercaya sejak 2001.

5. Menguji kemampuan bahasa Inggris
Poin terakhir yaitu apalaNgi kalau bukan menguji kemampuan bahasa Inggris. Sudah sampai level mana kemampuan berbahasa Inggris kamu perlu diukur dengan mengikuti tes TOEFL.
Untuk menfasilitasi kamu dalam tes TOEFL NTC Kursus Inggris membuka pendaftaran seluruh Indonesia termasuk Tes TOEFL di Sumatra Barat. Program TOEFL yang kami tawarkan dirancang dengan sangat baik untuk memfasilitasi peserta dalam berbahasa Inggris dengan lancar. Selain Tes TOEFL di Sumatra Barat, kami juga sudah pernah menerima peserta dari berbagai penjuru Indonesia : Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bekasi, Tangerang, Palembang, Jakarta, Surabaya, Blitar, Kediri dan masih banyak lagi alumni dari NTC Kursus Inggris dalam program TOEFL.

Berikut kemudahan yang bisa kamu dapatkan dengan Tes TOEFL maupun Kursus TOEFL Online/offline di NTC:
  • Tentor yang berkualiats dan berpengalaman
  • Materi dirancang dengan sangat matang
  • Biaya terjangkau
  • Waktu flexible sesuai kesepakatan
  • Kursus cepat
  • Tes TOEFL tidak harus menunggu kuota terpenuhi
  • Bisa langsung tes setelah daftar
  • Jaminan skor tinggi
  • Bisa konsultasi sebelum mendaftar
Berikut program kursus inggris online maupun offline di NTC :
1. TOEFL (kursus + Tes)
2. Grammar
3. Speaking
4. English for Children
5. English for Job Interview
6. Privat 

NTC Kursus Inggris sudah berdiri sejak tahun 2001 di Pare Kediri. DIbuka cabang di Yogyakarta dan Tulungagung. Kami sudah meluluskan banyak alumni lebih dari 11.000.

Kamu jangan ragu lagi untuk Tes TOEFL di NTC walaupun kamu berlokasi di Sumatra Barat kamu tetap bisa percaya kepada lembaga kami. 

Untuk info lebih lanjut mengenai biaya dll bisa melalui whatsapp atau klik disini !!

L
 

Posting Komentar

0 Komentar

banner