KURSUS DAN TES TOEFL BERSERTIFIKAT DI TULUNGAGUNG | 085856362225

Kursus dan Tes TOEFL Bersertifikat di Tulungagung - Sekarang ini terdapat banyak kursus yang menyediakan TOEFL online baik kursus maupun tesnya yang bisa diakses dengan mudah. Kursus TOEFL sangat berguna untuk persiapan kamu dalam menghadi tes TOEFL. Arti TOEFL sendiri adalah tes kemampuan bahasa Inggris seseorang yang berguna untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggris. Tes TOEFL dibuat oleh lembaga ETS (Educational Testing Service) yaitu sebuah lembaga yang berada di Amerika Serikat. Tes TOEFL sering digunakan sebagai prasyarat melamar pekerjaan, mendapatkan beasiswa, Tes CPNS, dan juga untuk pengurusan visa dll.

Sebelum mengambil kursus dan tes TOEFL kamu harus tahu dulu jenis-jenis tes TOEFL yang ada. Berikut jenis - jenis tes TOEFL :

  • TOEFL PBT, dikenal dengan tes tertulis menggunakan media kertas. Tes ini mempunyai tiga sesi dalam ujiannya yaitu listening, reading serta structure. 
  • CBT adalah bentuk praktis dari tes PBT. Tes CBT menggunakan software interaktif yang dapat diakses oleh peserta. Materi yang diujikan meliputi listening, structure, reading dan writing. 
  • TOEFL iBT yaitu tes berbasis pada internet. Materi yang diujikan pada tes ini adalah reading, listening, writing dan speaking. Tes diujikan hanya berbentuk independen (hanya per materi) tetapi juga soal terintegrasi, dalam 1 soal terdiri dari beberapa materi. 

 Biaya tes TOEFL iBT, PBT, dan CBT berbeda-beda. Umumnya tes TOEFL PBT lebih murah dibandingkan TOEFL iBT. Kisaran biaya tes TOEFL yaitu mulai Rp 500 s/d jutaan. 

Untuk mengikuti tes TOFEL, kamu perlu mempersiapka diri dengan baik, mengingat biaya untuk mengikuti tes relatif mahal. Rekomendasi buat kamu yang mau mengikuti tes TOEFL murah bisa di NTC Kursus Inggris. Mengingat waktu mengikuti tes TOEFL harus ada jadwal khusus, tapi di NTC kamu bisa langsung mengikuti tes online setelah mendaftar. Atau jika mengikuti tes offline bisa 1 hari setelah mendaftar. 

Sebelum mengikuti tes TOEFL kamu harus melakukan persiapan dengan mengikuti kursus Persiapan tes TOEFL. Ini akan membantu kamu memahami setiap soal-soal dalam tes TOEFL. Kursus ini bisa dilakukan secara offline maupun online. 

Perlu diketahui, bahwasannya dengan banyaknya yang menawarkan kursus TOEFL online, anda juga harus lebih jeli dalam memilih tempat kursus yang terbaik. Tempat kursus harus benar-benar mengedepankan kualitas yang mana materi yang disediakan bisa membantu anda dalam belajar TOEFL serta bisa mendapatkan hasil skor tes yang maksimal seperti yang diharapkan. Oleh karena itu, NTC Kursus Inggris merancang materi dengan sangat matang supaya peserta bisa mendapatkan pengajaran yang terbaik dari tempat kursus kami. Banyak kemudahan yang bisa kamu dapat dengan mengikuti Kursus dan Tes TOEFL Bersertifikat di Tulungagung NTC.

Kelebihan kursus di NTC :

  1. Tentor yag berkualitas
  2. Materi yang matang
  3. Biaya yang sangat terjangkau
  4. Waktu yang flexible
  5. Sertifikat 1 hari jadi karena kami koreksi cepat

Info lebih lanjut hubungi whatsapp 085856362225

Atau klik link DISINI !!

DIBUKA PENDAFTARAN SELURUH INDONESIA

Program lain di NTC :

  • TOEFL
  • GRAMMAR
  • SPEAKING
  • English for Children
  • English for Job Interview
  • PJTKI, Perhotelan, Pelajaran, Pramugari, Dokter, dll

Tersedia OFFLINE dan ONLINE class

NTC telah meluluskan lebih dari 16.000 alumni dan berdiri sejak 2001 di pare.

Alamat NTC Tulungagung : jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur

Testimoni : IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner