LES BAHASA INGGRIS DI KALIDAWIR TERPERCAYA DAN RECOMMENDED

Les Bahasa Inggris di Kalidawir | NTC Tulungagung - Zaman sekarang telah banyak terjadi perubahan di dunia, mulai dari bidang perdagangan bebas hingga perkembangan teknologi yang sangat pesat, banyaknya pertumbahan perusahaan asing di Indonesia sampai penerapan bahasa Inggris dalam kehidupan yang tersebar luas. Tidak dipungkiri, bahwasannya bagi para calon pengusaha ataupun pencari kerja diharuskan mampu menguasai bahasa Inggris dengan baik supaya mampu mengikuti perkembangan globalisasi dan tidak akan tertinggal. Akan tetapi, apakan semua calon pekerja ataupun pengusaha mampu berbahasa Inggris dengan baik? Tentunya untuk mahir berbahasa Inggris memerlukan pelajaran dan pelatihan. Kamu bisa mengikuti pelatihan dengan kursus di Les Bahasa Inggris di Kalidawir | NTC Tulungagung baik online maupun offline. 

Les Bahasa Inggris di Kalidawir | NTC Tulungagung hadir untuk membantu anda para karyawan terampil berbahasa Inggris. Dengan kemampuan berbahasa Inggris yang baik pada sekarang ini merupakan hal yang bisa menunjang karir Anda lebih bersinar. Jika anda bekerja dengan perusahaan asing maka tuntutan skill bahasa Inggris lebih besar. Berkomunikasi via email maupun telephone dengan perusahaan pusat maupun perusahaan cabang di negara lain sudah menjadi pekerjaan sehari - hari bagi karyawan yang bekerja dengan perusahaan asing. Tentunya semua menggunakan bahsa Internasional, bahasa Inggris. Guna membekali dan meningkatkan kemampuan anda dalam berbahasa Inggris bisa mengikuti Les Bahasa Inggris di Kalidawir | NTC Tulungagung.

Pentingnya menguasai bahasa Inggris supaya kita tidak tertinggal. Mari belajar mulai dari sekarang guna masa depan lebih cerah. Les Bahasa Inggris di Kalidawir merupakan titik lokasi dari NTC Tulungagung yang tersedia di Kalidawir. Ini bisa menjadi solusi bagi anda yang jarak dengan kantor NTC sangat jauh dan anda berlokasi di Kalidawir dan sekitar bisa Les dengan Tentor kami yang berada di Kalidawir. Kelebihan belajar bahasa Inggris di NTC yaitu belajar lebih mudah, flexible, fokus dan nyaman. Guru - guru yang profesional serta ramah siap membimbing anda hingga mahir berbahasa Inggris. Program-program yang kami tawarkan lengkap dengan banyak pilihan yang luas.

Program Les Bahasa Inggris di Kalidawir diperuntukkan bagi semua kalangan anak-anak, remaja, dewasa, umum yang ingin lancar dan mahir berbahasa Inggris untuk Kalidawir dan sekitarnya.

Untuk anda yang berlokasi jauh dari Kalidawir bisa menghubungi KANTOR NTC, kamu bisa datang ke NTC atau kami kirim guru untuk datang ke rumah anda.

NTC telah berpengalaman dalam membantu para siswa mencapai kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Lebih dari 16.000 peserta kursus yang telah lulus. NTC berdiri sejak 2001 di Pare kemudian Yogyakarta dan Tulungagung. 

NTC Tulungagung beralamat di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung

PROGRAM KURSUS DI NTC lainnya :

  • SPEAKING
  • GRAMMAR
  • TOEFL (KURSUS / TES )
  • SD, SMP, SMA metode Kampung Inggris
  • English for Job Interview
  • DLL (Bisa konsultasi sesuai kebutuhan

Daftar sekarang di NTC dan dapatkan PROMO menariknya. Tersedia juga privat ONLINE bagi kamu yang tidak punya waktu untuk ke luar rumah.

Kamu bisa mendaftar secara online melalu Whatsapp 085856362225 atau offline dengan datang ke kantor.

Bingung mau ambil program apa?? Konsultasikan DISINI kami melayani dengan senang hati.

Posting Komentar

0 Komentar

banner