Les Privat Bahasa Inggris di Campurdarat Tulungagung

Les Privat Bahasa Inggris di Campurdarat Tulungagung - Kami NTC Kursus Inggris bergerak dalam bidang pendidikan yang berlokasi di Tulungagung. NTC Kursus Inggris membuka jasa kursus Bahasa Inggris privat maupun privat group untuk wilayah di Indonesia. Kelas bisa secara offline maupun online. 

Seperti yang kita tahu, belajar bahasa Inggris memang sedikit sulit apalagi yang berkualitas memang bukan perkara mudah. Bagi pekerja yang memiliki jadwal sangat padat, hal ini bisa menjadi hambatan untuk belajar bahasa Inggris. Oleh karena itu, mengikuti kursus les privat bahasa Inggris bisa menjadi alternatif dan banyak diminati akhir-akhir ini. 

Kami sudah berpengalaman dalam membantu banyak siswa mulai dari pelajar sampai dengan dewasa seperti guru, dokter, pekerja luar negeri, karyawan, dll. 

Keunggulan yang dimiliki NTC dibanding tempat kursus lain yaitu :

  • Program sesuai kebutuhan siswa

Materi belajar bahasa Inggris di NTC akan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Siswa bebas menanyakan dan konsultasi materi yang kurangi dipahami kepada tentor.

  • Metode belajar 

Metode belajar lebih ke praktek. Hal ini yang beda dengan tempat kursus lain. Jadi, siswa bisa lebih menguasai keterampilan dalam berbahasa Inggris.

  • Jadwal sesuai kesepakatan

Buat kamu yang sibuk cocok sekali jika les privat di NTC, jadwal bisa menyesuaikan dengan jadwal kamu tanpa perlu khawatir aktivitas kamu terganggu. Kamu hanya perlu melakukan konfirmasi sehari sebelum kelas jika berhalangan hadir. 





NTC Kursus Inggris adalah pilihan yang tepat buat kamu yang mencari Les Privat Bahasa Inggris di Campurdarat Tulungagung. Tentor kami siap datang ke tempat kamu atau kamu datang ke kantor kamu ataupun kamu juga bisa mengikuti kelas secara online. 

Apa saja program Kursus Privat Bahasa Inggris Sendang di NTC?

  1. TOEFL (Kursus / Tes online & offline)
  2. GRAMMAR
  3. SPEAKING
  4. English for Job Interview (tergantung permintaan peserta)
  5. PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari dll.
  6. Privat SD, SMP, SMA
  7. Reguler SD

Kemudahan kursus di NTC :

  • Les privat guru bisa mendatangi atau anda juga bisa les di NTC
  • Waktu flexible sesuai kesepakatan
  • Kegiatan belajar lebih fokus
  • Kenyamanan
  • Materi sesuai level atau kebutuhan siswa
  • Tutor profesional
  • Sertifikat privat
  • Tersedia kelas online / offline
  • Metode Kampung Inggris : Intensive, Fun, berjenjang, sistematis, Integrated dan aplikatif dengan 30% teori dan 70% praktik.

Daftar Les Privat Bahasa Inggris di Campurdarat Tulungagung sekarang !!!

NTC Kursus Inggris berdiri di pare sejak 2002 dan kini telah membuka cabang di Tulungagung Jawa Timur dan Yogyakarta. Telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni. Mulai dari siswa sampai dengan profesi seperti guru, dokter, polisi, pramugari, dll. Kami siap membantu anda dalam menguasai bahasa Inggris. Kursus kami tersebar di seluruh Indonesia. Kelas OFFLINE dan ONLINE terbuka untuk siswa sampai dengan UMUM. 

Kamu bisa konsultasi sebelum mengambil program dengan klik DISINI 

Pastikan program yang kamu ambil sesuai dengan kebutuhan kamu.

Ayo mahir berbahasa Inggris bersama NTC Kursus yang sudah terpercaya kredibilitasnya.

Alamat NTC Tulungagung di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung

atau kamu bisa map di NTC Kursus Inggris Tulungagung

Testi : IG ntc_kampunginggris_tulungagung

Pendaftaran di 085856362225


tag : les bahasa inggris campurdarat, les inggris, kursus bahasa inggris campurdarat, privat bahasa inggris campurdarat, tes toefl online

Posting Komentar

0 Komentar

banner