Guru Les Privat Bahasa Inggris di Kalidawir

Les Privat Bahasa Inggris di NTC Kursus Inggris terdiri dari berbagai jenjang. Mulai dari tingkat SD, SMP/SMA, Mahasiswa, Umum, Karyawan, Profesi, TKI, sampai les bahasa Inggris untuk tujuan spesifik juga bisa. Setiap program di NTC, di rancang untuk memenuhi kebutuhan Les Privat Bahasa Inggris di Kalidawir. Pada program ini les privat ini, siswa belajar secara privat ( 1 tutor 1 siswa maksimal 10). Dengan ini berarti siswa bisa belajar lebih efektif, karena fokus tutor hanya ke siswa sepenuhnya. Proses kegiatan belajar disesuaikan dengan kecepatan dan kemampuan belajar siswa. Dengan konsep tutor datang ke tempat siswa atau siswa datang ke kantor NTC untuk belajar, bisa menjadikan kgiatan belajar Les Privat Bahasa Inggris menjadi lebih efektif dan efisien.

NTC Kursus Inggris membuka program Les Privat Bahasa Inggris di Kalidawir. Kantor NTC sendiri berlokasi di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung. Jika anda mencari Guru Les Privat Bahasa Inggris di Kalidawir, maka anda membaca artikel yang tepat. Kamu membuka program les bahasa Inggris dengan tutor-tutor terbaik dan berpengalaman. 

Jadi, buat anda yang ingin les privat Bahasa Inggris bisa langsung hubungi NTC Kursus Inggris. Segera daftar dan kelas bisa langsung dimulai.

NTC Kursus Inggris adalah pilihan yang tepat buat kamu yang mencari Les Privat Bahasa Inggris di Campurdarat Tulungagung. Tentor kami siap datang ke tempat kamu atau kamu datang ke kantor kamu ataupun kamu juga bisa mengikuti kelas secara online. 

Apa saja program Kursus Privat Bahasa Inggris Sendang di NTC?

  1. TOEFL (Kursus / Tes online & offline)
  2. GRAMMAR
  3. SPEAKING
  4. English for Job Interview (tergantung permintaan peserta)
  5. PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari dll.
  6. Privat SD, SMP, SMA
  7. Reguler SD

Kemudahan kursus di NTC :

  • Les privat guru bisa mendatangi atau anda juga bisa les di NTC
  • Waktu flexible sesuai kesepakatan
  • Kegiatan belajar lebih fokus
  • Kenyamanan
  • Materi sesuai level atau kebutuhan siswa
  • Tutor profesional
  • Sertifikat privat
  • Tersedia kelas online / offline
  • Metode Kampung Inggris : Intensive, Fun, berjenjang, sistematis, Integrated dan aplikatif dengan 30% teori dan 70% praktik.

Daftar Les Privat Bahasa Inggris di Campurdarat Tulungagung sekarang !!!

NTC Kursus Inggris berdiri di pare sejak 2002 dan kini telah membuka cabang di Tulungagung Jawa Timur dan Yogyakarta. Telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni. Mulai dari siswa sampai dengan profesi seperti guru, dokter, polisi, pramugari, dll. Kami siap membantu anda dalam menguasai bahasa Inggris. Kursus kami tersebar di seluruh Indonesia. Kelas OFFLINE dan ONLINE terbuka untuk siswa sampai dengan UMUM. 

Kamu bisa konsultasi sebelum mengambil program dengan klik DISINI 

Pastikan program yang kamu ambil sesuai dengan kebutuhan kamu.

Ayo mahir berbahasa Inggris bersama NTC Kursus yang sudah terpercaya kredibilitasnya.

Alamat NTC Tulungagung di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung

atau kamu bisa map di NTC Kursus Inggris Tulungagung

Testi : IG ntc_kampunginggris_tulungagung

Pendaftaran di 085856362225


tag : les bahasa inggris kalidawir, les inggris, kursus bahasa inggris kalidawir, privat bahasa inggris kalidawir, tes toefl online

Posting Komentar

0 Komentar

banner