Kursus Bahasa Inggris Speaking Tulungagung | 085 856 362 225

 Kursus Bahasa Inggris Speaking Tulungagung


Dunia sudah memasuki era Globalisasi, banyak masyarakat dunia yang saling mengunjungi negara-negara yang ada didunia, dengan bermacam alasan ada yang berbisnis, menempuh pendidikan serta hanya sekedar travelling wisata tempat populer di berbagai negara. Tentunya bahasa menjadi sarana untuk bertukar informasi dan saling berinteraksi.

Negara-negara di Dunia mempunyai bahasa nasional atau bahasa lokalnya tersendiri dan tentunya tak semua masyarakat dunia tahu bahasa nasional dari berbagai negara di dunia tersebut, sehingga saat melakukan perjalanan ke negara lain tidak jarang informasi yang ingin disampaikan akan tetapi tak tersampaikan dengan benar karena adanya kendala dalam bahasa yang digunakan untuk komunikasi. Jadi, ditetapkanlah bahasa Inggris sebagai bahasa International untuk komunikasi antar negara.

Mengingat pentingnya belajar bahasa inggris, pemerintah di Indonesia sendiri menetapkan bahasa Inggris sebagai bahasa yang wajib dipelajari di sekolah. Yang diharapkan masyarakat Indonesia dapat mengenal dan mengetahui bahasa International tersebut.

Belajar bahasa, diharapkan mampu melakukan komunikasi dengan orang-orang dari berbagai negara sehingga informasi yang disampaikan dapat tersampaikan dengan benar. Sehingga akan mempermudah kegiatan saat berada di luar negara lainnya. Namun, banyak orang-orang ingin belajar bahasa Inggris akan tetapi masih terkendala waktu dan kurangnya penguasaan materi dan metode yang tepat sehingga bahasa Inggris mereka tidak banyak yang berkembang. Selain itu, masih banyak juga orang-orang diluar sana yang merasa takut untuk berbicara bahasa Inggris walaupun mereka sudah banyak belajar bahasa Inggris sebelumnya. Hal ini, tidak hanya dialami oleh mereka yang baru belajar bahasa Inggris akan tetapi pun bagi mereka yang sudah menempuh kuliah di beberapa universitas atau dipendidikan kursus.
Berbicara tentang speaking Inggris, mempelajarinya pun harus dengan banyak berlatih dan tentunya membutuhkan partner, sehingga perlu partner belajar yang mumpuni dan dengan metode pembelajaran yang tepat, menguasai bahasa Inggris dalam waktu relatif singkat itu pasti adanya.

Melihat pentingnya penguasaan speaking dikalangan masyarakat Indonesia, kursus Inggris NTC Tulungagung membuka program speaking. Program ini sendiri terdiri dari kelas privat dan kelas reguler. Disesuaikan dengan kemauan dan kebutuhan dari pemelajar. Program-program speaking di kursus Inggris NTC Tulungagung mencakup:


Speaking, program ini khusus buat kamu yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Inggris secara aktif dan mandiri. Pengajaran full praktik mulai dasar hingga mahir dalam waktu relatif singkat.

Private, dirancang khusus buat kamu yang sibuk tetapi ingin belajar speaking Inggris, waktu dan tempat bisa menyesuaikan tergantung kesepakatan bersama tentor. Sehingga pembelajaran lebih terfokus dan efektif.

  • Grammar
  • TOEFL
  • English for Children
  • English for Job Interview

Belajar itu butuh partner lohhhh!!! Yuksss kita belajar bareng di kursus Inggris NTC Tulungagung

Kami siap menjadi partner belajarmu!!

Info lebih lanjut bisa menghubungi ke 085856362225

Atau datang langsung ke NTC Tulungagung Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung.

Atau kunjungi social media kami di:




L

Posting Komentar

0 Komentar

banner