Kursus Online Grammar Terbaik | 085856362225

Pentingkah mempelajari GRAMMAR?

Pada dasarnya setiap bahasa memiliki aturan serta tata bahasanya sendiri yang berbeda-beda. Dalam bahasa Inggris kita menyebutnya grammar. Grammar penting untuk dikuasai supaya informasi yang kita mau bisa tersampaikan. Kursus Online Grammar Terbaik - Grammar kita gunakan untuk membuat kalimat serta menyesuaikan kosakata yang kita pilih dan gunakan dalam kalimat. Bisa diartikan juga grammar adalah cara dalam menyusun kata, klausa, dan frasa dalam tulisan atau percakapan yang memiliki makna. 

PROGRAM KURSUS GRAMMAR 

Program kursus grammar bisa kamu ikuti di NTC Kursus Inggris. Program ini bisa membantu siswa dalam membangun tata bahasa atau grammar. Dalam program grammar siswa juga akan memahami part of speech, subject-verb agreement, complex sentences, passive voice, tenses dan lain-lain. Di NTC Kursus Inggris, setiap materi disampaikan dengan cara yang menyenangkan dan mudah di pahami oleh siswa. Tersedia juga contoh soal serta pembahasan yang mendetail yang memudahkan siswa untuk belajar grammar. 

NTC Kursus Bahasa Inggris


SISWA 

Program ini dibuat untuk siswa pemula yang ingin meningkatkan keterampilannya dalam grammar dengan berbagai tujuan, seperti menulis, berbicara atau tes bahasa Inggris sperti TOEFL, TOEIC, IELTS dan lainnya. 

Tersedia juga untuk siswa yang intermediate maupun advance untuk bisa mengasah kembali kemampuan yang mungkin sudah lama tidak belajar grammar. Kursus di NTC, siswa bisa mengambil program sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya. Jadi flexible. 

NTC Telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni sejak berdiri 2001. 

Daftar sekarang sebagai siswa NTC dan dapatkan PROMO menariknya. 

Program yang bisa kamu pilih :

  1. TOEFL
  2. GRAMMAR
  3. SPEAKING
  4. English For Children
  5. English for Job Interview
  6. PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Dokter, Polisi, Guru dll
PROMO TES TOEFL Online DISKON setiap pendaftaran hari Jum'at. 

Info Pendaftaran Kursus : 
Testimoni :
IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner