TEMPAT Kursus PJTKI Tulungagung | 085856362225

 Tempat Kursus PJTKI Tulungagung - Pentingnya skill penguasaan bahasa Inggris bagi calon pekerja TKI, mengharuskan mereka untuk berusaha ekstra mengasah kemampuan berbahasa Inggris mereka. Salah satu strategi bagus untuk meningkatkan skill berbahasa Inggris dalam waktu singkat adalah dengan mendatangi tempat kursus bahasa Inggris. Di tempat kursus nantinya anda akan dibimbing mulai dari awal bagaimana cara perkenalan menggunakan bahasa Inggris yang sesuai kebutuhan yaitu untuk PJTKI. Kemudian diajarkan bagaimana cara bertanya dan memberi jawaban dalam bahasa Inggris. Mulai dari percakapan sederhana, percakapan dalam interview, presentasi, hingga percakapan sehari-hari terkait bidang pekerjaan yang akan diambil oleh calon TKI. 

NTC Tulungagung Kursus Inggris menyediakan tempat kursus bahasa Inggris untuk calon TKI. Kami akan membimbing untuk mengasah skill berbahasa Inggris dengan memperhatikan kemampuan yang sebelumnya sudah dimiliki oleh calon TKI. Dengan demikian, jika calon TKI telah memiliki kemampuan dasar yang cukup baik, maka tutor akan membimbing untuk tahapan selanjutnya. Adapun bagi mereka yang belum memiliki bekal bahasa Inggris sama sekali, tutor akan membimbing mulai dari tingkat paling dasar hingga dirasa mampu dan siap untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Jadi, anda tak perlu bingung untuk mencari lembaga kursus bahasa Inggris yang siap melayani calon TKI untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris untuk bekal bekerja sebagai TKI. 

Kursus Bahasa Inggris PJTKI di NTC


NTC Tulungagung Kursus Inggris hadir dengan program kursus bahasa Inggris bagi calon TKI secara ONLINE maupun OFFLINE. Anda dapat mengikuti pembelajaran secara offline dengan datang langsung ke kantor NTC di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung. Bagi anda yang berdomisili diluar Tulungagung tetap bisa mengikuti kelas kursus di NTC secara online via ZOOM atau Google meet.

Jadi, Tunggu apalagi?? Segera daftarkan diri anda ke NTC Kursus Inggris Tempat Kursus PJTKI Tulungagung. Tingkatkan kemampuan berbahasa Inggris anda demi kelancaran pekerjaan anda. Anda bisa menghubungi 085856362225 atau datang langsung ke kantor kami.

INFO LEBIH LANJUT :

Kunjungi juga 

Website : www.ntckursusinggris.com

IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

FB : Kursus Bahasa Inggris Tulungagung

MAPS : NTC Kursus Bahasa Inggris Tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner