Tes TOEFL Online Lampung | 085 856 362 225

MAU SERTIFIKAT TOEFL ?

Toefl adalah salah satu persyaratan yang wajib kamu miliki untuk berbagai kebutuhan akademik. Mulai dari mengurus beasiswa sampai mendaftar kuliah luar negeri dan syarat kelulusan membutuhkan sertifikat TOEFL. Disamping itu, sertifikat TOEFL sering menjadi hal yang penting dalam dunia kerja sebagai bukti bahwa karyawan atau pegawai mampu berbahasa Inggris dengan baik sesuai kebutuhan perusahaan. Sering muncul pertanyaan, apakah mungkin melakukan tes TOEFL online tanpa biaya namun bisa mendapatkan sertifikat ?

NTC Kursus Inggris


Sebelum mengikuti Tes TOEFL Online maupun Offline, kamu harus tahu dulu jenis-jenis TOEFL yang diujikan.

  • PBT (Paper Based Test)

Ujian TOEFL jenis ini menggunkan kertas seperti ujian konvensional di sekolah atau lembaga kursus. Durasi untuk tes TOEFL ini sekitar 2 jam dengan sesi Listening, structure & Written Expression, Reading comprehension. Walaupun media utamanya adalah kertas saat ini sudah banyak tersedia secara online tanpa perlu kertas lagi. 

  • IBT (Interne Based Test)

Sesi dalam TOEFL IBT ini adalah Reading, Speaking, dan Writing dengan durasi sekitar 3,5 jam

  • CBT (Computer Based Test)

Ujian ini berbasis komputer yang ada sejak tahun 1990-an. Akan tetapi cepat tergantikan dengan iBT pada awal tahun 2000 an. 

  • ITP (Institutional Testing Program)

ITP merupakan jenis ujian TOEFL diselenggarakan oleh institusi pendidikan atau lembaga kursus bahasa Inggris. Walaupun diselenggarakan oleh institusi tertentu tidak ada campur tangan dari lembaga resmi TOEFL, tetapi standar soal tetap setara dengan ujian internasional.

  • TOEFL Prediction Test 

Dengan mengikuti Tes TOEFL Prediction kamu bisa mengetahui sejauh mana kemampuan bahasa Inggrismu. Hasil tes bisa kamu jadikan bahan evaluasi. 

Tes TOEFL Online Gratis ada ?

Jawabannya tidak ada. Jika kamu ingin mendapatkan sertifikat TOEFL yang dapat kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan, maka kamu harus mengikuti ujian TOEFL sesungguhnya. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Tes TOEFL Online Lampung, kamu bisa menghubungi NTC Kursus Inggris.

NTC telah berdiri sejak 2001 di Pare, Kediri dan ada 2 cabang di Tulungagung dan Yogyakarta. NTC telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni. 

Buat kamu yang ada di Lampung atau manapun di seluruh Indonesia, bisa mengikuti tes TOEFL online di NTC dengan biaya yang sangat terjangkau.

Tes CEPAT, MUDAH, ONLINE/OFFLINE, Sertifikat 1 hari JADI, TERPERCAYA. 

Daftar sekarang dan langsung tes !!!

INFO LEBIH LANJUT :

WA : 085856362225

IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

Atau KLIK DISINI !!!


tags : tes TOEFL Online Lampung, tes TOEFL Online, Tes TOEFL Online Aceh

Posting Komentar

0 Komentar

banner