Kursus Bahasa Inggris Online Privat | 085 856 362 225

 Kursus Bahasa Inggris Online Privat

NTC Kursus Inggris bergerak dalam bidang pendidikan yang berlokasi di Tulungagung yang merupakan cabang dari Yogyakarta dan Pare. Di NTC dibuka program kelas privat maupun privat group untuk wilayah Tulungagung secara offline dan online untuk berbagai kota di Indonesia. 
Bagi karyawan atau siswa yang jadwalnya padat, akan menjadi kurang efektif jika datang ke tempat kursus untuk mengikuti kursus bahasa Inggris. Oleh sebab itu, adanya program kursus Bahasa Inggris online Privat akan sangat membatu dan bisa menjadi alternatif yang banyak diminati peserta kursus akhir-akhir ini. Kamu juga bisa mengundang guru datang ke tempat kamu untuk kursus secara privat. 
Privat Inggris di NTC online / offline


Kami sudah berpengalaman kurang lebih 20 tahun dalam membantu siswa dari banyak kalangan mulai dari pelajar maupun dewasa seperti guru, pekerja luar negeri, karyawan, dokter, polisi, dll. NTC Tulungagung hadir dengan keunggulan yang tidak dimiliki tempat kursus lain, yaitu :
1. Program disesuaikan kebutuhan
2. Metode belajar yang menyenangkan
3. 30% teori 70% praktek
4. Jadwal flexible sesuai kesepaktan. 

NTC Kursus Inggris siap dan dengan senang hati menjadi partner untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu. Kami siap kursus secara ONLINE / OFFLINE, datang kerumah atau kantor. Segera hubungi kami untuk info lebih rinci. 

PROGRAM di NTC :
  • TOEFL
  • Tes TOEFL Online/Offline
  • GRAMMAR
  • SPEAKING
  • English for Children
  • PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Dokter, dll 

Tersedia kelas untuk SISWA dan UMUM. 

DIBUKA PENDAFTARAN SELURUH INDONESIA 


INFO dan Konsultasi :
Whatsapp: 085 856 362 225

Akun NTC: KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar

banner