TEMPAT TES TOEFL ONLINE BERSERTIFIKAT | 085 856 362 225

Tempat Tes TOEFL Online Bersertifikat

Memiliki kemampuan dalam berbahasa Inggris kini menjadi persyaratan untuk berbagai hal, terutama dalam dunia pendidikan dan pekerjaan. Akan tetapi harus ada bukti tertulis untuk membuktikan kemampuan berbahasa Inggris seseorang. Dengan mengikuti Tes kecakapan berbahasa Inggris bisa menjadi bukti tingkat kemampuan berbahasa Inggris kamu. 
Dengan mengikuti tes tersebut, kamu akan mendapatkan sertifikat yang menerangkan kemampuan berbahasa Inggris dengan scoring. Tes TOEFL merupakan salah satu tes kemampuan berbahasa Inggris yang banyak diikuti di dunia. 
TOEFL kependekan dari Tes of English as Foreign Language, merupakan dokumen yang banyak dijadikan persyaratan lulus administrasi dalam melamar kerja maupun syarat kelulusan dari universitas tempat berkuliah. Fungsi detailnya mengenai sertifikat TOEFL akan dibahas dibawah ini. Ada tiga fungsi TOEFL yang banyak dibutuhkan. 
1. Melamar Kerja
Bukan hanya untuk melamar di perusahaan swasta saja, kini sertifikat TOEFL juga diperlukan untuk mendaftar di instansi pemerintah. Sering kali kami melayani permintaan tes TOEFL untuk melamar seleksi CPNS dan BUMN. Sertifikat TOEFL menjadi salah satu dokumen yang harus disertakan dalam berkas lamaran. Jadi, mulai sekarang kamu perlu mempersiapkan diri untuk tes TOEFL jika mau melamar di instansi pemerintah maupun swasta dengan mengikuti kursus TOEFL di NTC KURSUS INGGRIS. 

2. Syarat Kelulusan 
Untuk mahasiswa semester akhir pasti sudah tahu bahwa sertifikat TOEFL harus disertakan untuk melengkapi Surat Keterangan Pendamping Ijazah. Tidak sedikit universitas di Inonesia yang mensyaratkan sertifikat TOEFL sebagai syarat kelulusan mahasiswa. 

3. Melanjutkan Studi dan Mendaftar Beasiswa
Persyaratan sertifikat TOEFL juga digunakan untuk melanjutkan studi dan mendaftar beasiswa, apalagi studi dan beasiswa ke luar negeri sangat membutuhkan sertifikat TOEFL.
NTC Tempat Tes TOEFL Bersertifikat


Sebelum mengikuti tes TOEFL, kamu perlu tahu dulu nih jenis-jenis tes TOEFL dan yang disyaratkan oleh instansi TOEFL jenis apa. Ada 3 jenis tes TOEFL, yaitu PBT, IBT, ITP. 
  1. TOEFL PBT maupun ITP biasanya digunakan untuk keperluan dalam negeri atau lingkup terbatas.
  2. Sedangkan IBT bisa untuk keperluan akademis belahan dunia. 
  3. Perbedaan lainnya untuk TOEFL jenis ITP menguji tiga skill, yaitu listening, structure dan written expression, reading. Sementara IBT menguji listening, reading, speaking dan writing atau bisa dikatakan seluruh skill dalam bahasa Inggris diujikan. 
  4. Untuk skor pada TOEFL ITP antara 310-677, sedangkan skor TOEFL IBT 0-120
Tes TOEFL Online Bersertifikat dari NTC English Course
Kamu bisa mendaftar tes TOEFL Online maupun Offline di NTC Kursus Inggris untuk melengkapi persyaratan kelulusan wisuda, seleksi CPNS, melamar perusahaan BUMN, dan lain-lain. Tes TOEFL di NTC Kursus Inggris telah diikuti ribuan peserta. NTC Lembaga terpercaya berdiri sejak 2001. 

Keunggulan tes TOEFL di NTC :
  • Pendaftaran mudah, murah dan cepat
  • Sertifikat 1 hari Jadi
  • Jadwal tes flexible sesuai keinginan kamu
  • Kredibilitas terjamin

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran hubungi Whatsapp 085 856 362 225

Selain tes TOEFL kamu juga bisa mengikuti PROGRAM LAIN di NTC baik online maupun offline. 

PROGRAM yang bisa kamu ikuti :
1. TOEFL
2. GRAMMAR
3. SPEAKING
4. English for Children
5. English for Job Interview
6. Kursus Inggris untuk Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Polisi, Guru, PJTKI, Dokter dll

DAFTAR DAN KONSULTASI DISINI 

Testi peserta IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner