Kursus Bahasa Inggris di NTC Tulungagung | 085856362225

Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang dimana seluruh dunia wajib memakai bahasa Inggris sebagai sarana penyampaian informasi secara global. Selain itu, banyak buku-buku ilmiah, jurnal, artikel dan lainnya yang ditulis dalam bahasa Inggris. Untuk itu, mempelajari bahasa Inggris sangatlah penting. Nah, buat kamu yang mau belajar bahasa Inggris tapi masih bingung mau mulai darimana? Kursus di NTC Tulungagung bisa menjadi solusi dan pilihan yang tepat buat kamu. 

Kenapa harus Kursus Bahasa Inggris di NTC Tulungagung?

NTC Tulungagung merupakan lembaga kursus Bahasa Inggris cabang dari NTC Pare dan Yogyakarta. Lebih dari 14.000 alumni belajar di NTC. Kursus Bahasa Inggris di NTC Tulungagung tersedia program kursus yang dirancang mulai dari basic hingga mahir. Selain itu, pembelajaran yang diterapkan sesuai dengan kebutuhan generasi sekarang. Metode kampung Inggris, full praktek, belajar sambil bermain sehingga lebih menyenangkan. 

Kursus Bahasa Inggris NTC Tulungagung


Siapa pengajar les Privat Bahasa Inggris di NTC Tulungagung?

Pengajar Kursus Bahasa Inggris di NTC Tulungagung adalah pengajar yang memiliki kredibilitas tinggi serta memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam mengajar bahasa Inggris. Pengajar di NTC berasal dari jurusan bahasa Inggris di perguruan tinggi dan sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Apa saja program Kursus Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta?

Banyak program yang kami tawarkan di Kursus Bahasa Inggris di NTC Yogyakarta terdiri dari :

  • TOEFL
  • GRAMMAR
  • SPEAKING
  • English for Children 
  • English for Job Interview
  • PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, dll

NTC juga sering mengadakan kerjasama dengan perusahaan untuk memberikan pelatihan bahasa Inggris kepada karyawan perusahaan. 

Bagaimana dengan biaya Kursus di NTC Tulungagung?

Biaya sangat terjangkau. Program yang kami berikan adalah sistem privat yang maksimal bisa diikuti oleh 10 siswa atau bisa sesuai dengan permintaan. Waktu kursus flexible sesuai kesepakatan. 

Bagi kamu yang tertarik kursus Bahasa Inggris di NTC Tulungagung dengan metode kampung Inggris bisa menghubungi WA/Telp. 085 856 362 225 atau datang langsung ke jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung. 

Facebook : Kursus Bahasa Inggris, NTC Kursus Inggris

IG : ntc_kampunginggris_tulungagung 

KAMI JUGA MEMBUKA PENDAFTARAN UNTUK KURSUS ONLINE SELURUH INDONESIA

Info lebih lanjut dan konsultasi klik DISINI 


Posting Komentar

0 Komentar

banner