Kursus TOEFL Nomor Satu di Tulungagung Jawa Timur | 085856362225

 Kursus TOEFL Nomor 1 di Tulungagung

Kursus TOEFL di Tulungagung - Sebagai bahasa Internasional, sudah seharusnya bahasa Inggris dipelajari supaya kemampuan berbahasa Inggris mampu berkembang. Salah satu caranya yaitu dengan mengikuti Kursus TOEFL di lembaga kursus Bahasa Inggris. Kenapa TOEFL? Karena TOEFL merupakan tes untuk mengetahui kemampuan kita dalam berbahasa Inggris.
TOEFL adalah kepanjangan dari Test Of Foreign Language atau tes bahasa Inggris sebagai bahasa asing. Tes ini diselenggarakan dan dibuat oleh ETS yang merupakan lembaga di Amerika Serikat.

Apa kegunaan TOEFL? Kenapa penting banget mengikuti kursus TOEFL? Banyak sekali kegunaannya, terutama untuk kamu yang akan masuk perguruan tinggi, karena skor TOEFL bisa menjadi persyaratan untuk tolak ukur kemampuan berbahasa Inggris. Kegunaan yang lain yaitu untuk melamar kerja. 

Dengan banyaknya TOEFL dibutuhkan saat ini, maka banyak lembaga yang membuka kursus TOEFL di Tulungagung yang menawarkan banyak program. Oleh karena itu, kami merekomendasikan tempat Kursus TOEFL Nomor 1 di Tulungagung yang sudah banyak diikuti oleh peserta dalam kota maupun tingkat provinsi di Indonesia. NTC Kursus Inggris beralamat di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur menyediakan Kursus TOFL OFFLINE / ONLINE. NTC Kursus Inggris akan membantu kamu untuk menguasai materi TOEFL dengan cepat dan mudah. 

Dengan latar belakang yang sudah berdiri hampir 20 tahun, apa mungkin NTC Kursus Inggris hanya mempunyai program TOEFL saja?
Tentu tidak. Berikut PROGRAM lain yang bisa kamu ikuti :
  • TOEFL 
  • GRAMMAR
  • SPEAKING
  • English for Children
  • English for Job Interview
  • Kursus Inggris PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, dll

Bingung mau ambil program apa?
NTC memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin berkonsulatsi sebelum mengambil program kursus. Perlu dicatat!! NTC merupakan lembaga kursus Inggris paling murah biayanya lho..

Tertarik mengikuti KURSUS TOEFL di NTC Kursus Inggris?

Daftar SEKARANG JUGA !! Bisa Daftar ONLINE/OFFLINE lho..

INFO LEBIH LANJUT : 085 856 362 225
Atau

Posting Komentar

0 Komentar

banner