Les PRIVAT Inggris SD di Plosokandang | 085 856 362 225

LES PRIVAT INGGRIS SD 


Mempelajari bahasa Inggris di usia Sekolah Dasar merupakan kunci untuk menumbuhkan minat pada anak-anak dalam belajar bahasa serta mengembangkan kemampuan siswa. Les Privat Inggris SD di Plosokandang mengintegrasikan kurikulim yang ada untuk membantu anak mengasah kemampuan berbahasa Inggris mereka sehingga siswa SD lebih mudah untuk belajar di sekolah. Suasana pembelajaran yang di design kondusif dan menyenangkan dengan berbagai pendekatan pembelajaran membuat siswa SD lebih cepat belajar bahasa Inggris dengan senang dan percaya diri. Disamping itu, Les Privat Inggris SD di Plosokandang memfasilitasi siswa dalam mendukung pelajaran di sekolah. 

Les Privat Inggris SD di Plosokandang ini yaitu di buka oleh lembaga Kursus NTC yang sudah berdiri sejak 2001 dan telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni yang tersebar diseluruh Indonesia mulai dari siswa sekolah sampai dengan umum.

Manfaat yang didapat jika mengikuti kursus di NTC :
1. Bagi siswa SD yang masih kesulitan berbicara bahasa Inggris diberikan topik yang menarik. Tentor akan mendampingi siswa untuk menyelesaikan pidato secara mandiri. Hal ini bisa mengembangkan kerjasama antar siswa, kemampuan pemecahan masalah.
2. Bagi siswa yang memiliki kesulatan dalam mengingat kosakata bahasa Inggris akan dilatih untuk menirukan, membuat siswa dapat menulis sambil mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris. 
3. Kursus di NTC juga meningkatkan kemampuan membaca serta melatih proses berpikir bahasa Inggris saat membaca.

Les Privat Inggris SD di Plosokandang "NTC Kursus Inggris" membuka pendaftaran untuk siswa baru. 

Dibuka pendaftaran kelas OFFLINE maupun Online. Untuk kelas offline, guru bisa mendatangi ke rumah atau siswa datang ke NTC. 

NTC telah berpengalaman selama 20 tahun. Kantor NTC Tulungagung beralamat di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung.  Telp./WA 085 856 362 225

PROGRAM LAIN DI NTC:
  • Speaking
  • Grammar
  • TOEFL / TES TOEFL
  • SD, SMP, SMA metode kampung Inggris
  • English for Job Interview
  • Holiday
  • PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Guru, Polisi, Dokter, dll

Ayo jadi bagian dari NTC Kursus Inggris. 

Kamu bisa daftar secara online ataupun offline ke kantor NTC.

Konsultasikan kebutuhan kursus kamu dengan kami sebelum mengambil program kursus. Kami dengan senang hati memberikan solusi untuk kebutuhan berbahasa Inggris kamu. 

Konsultasi !! KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar

banner