Privat Kursus Bahasa Inggris untuk Dewasa maupun anak | 085 856 362 225

Kita pastinya sadar jika keterampilan berkomunikasi dalam bahasa Inggris telah menjadi alat ukur kesuksesan karir maupun bisnis seseorang di era sekarang ini. Walaupun sudah tahu pentingnya keterampilan tersebut, masih banyak karyawan atau orang dewasa yang masih malas untuk mengasah keterampilan berbahasa Inggris mereka dengan alasan yang beragam. Mulai dari tak ada waktu untuk belajar jadi sulit untuk mengakses tempat kursus yang jauh dari rumah. Kendala seperti itu sebenarnya bisa diatasi asal memang memiliki keinginan untuk belajar serta meningkatkan kemampuan komunikasi berbahasa inggris. 
Salah satu cara yang efektif bagi peserta kursus dewasa yang ingin belajar lancar berbahasa Inggris ialah dengan mengikuti Privat Kursus Bahasa Inggris untuk Dewasa.
Terdapat banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para karyawan atau orang dewasa dengan mengikuti kelas privat ini di NTC. Mulai dari jadwal yang flexible, suasana belajar yang kondusif, belajar menjadi lebih fokus dan juga lebih nyaman saat berdisikusi dengan tutor karena sistem privat. 
Workshop TOEFL NTC Kursus Inggris


Untuk kamu yang berprofesi sebagai karyawan di sebuah perusahaan atau orang dewasa ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu dengan mengikuti Privat Kursus Bahasa Inggris untuk Dewasa di NTC tentu bisa memanfaatkan program belajar dari NTC. Kelas privat di NTC ditujukan untuk peserta yang mau belajar dengan sistem kelas kecil. Belajar Bahasa Inggris di NTC lebih fokus, efektif, mudah dan kondusif. Di NTC siswa juga lebih mudah berkonsultasi mengenai materi yang diperlukan. 
Kamu tentu tertarik ingin mngikuti kelas Privat Kursus Bahasa Inggris untuk Dewasa di NTC bukan? Silahkan hubungi 085 856 362 225 untuk info lebih detail. 

Keuntungan Kursus Bahasa Inggris di NTC :
  1. Kelas bisa dimulai kapan saja
  2. Sesi online maupun offline dengan jadwal yang flexible
  3. Guru profesional dan berpengalaman dalam bidangnya
  4. Tersedia program belajar sesuai kebutuhan 

Program Kursus di NTC :
  • Grammar
  • TOEFL (Tes / Kursus)
  • Speaking
  • English for Children (SD)
  • SMP, SMA, UMUM
  • English for Job Interview
  • Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Polisi, Dokter, DLL

Ayo tunggu apalagi.. Daftar dan Gabung bersama NTC wujudkan kemampuan berbahasa Inggris dengan lancar.

INFO LEBIH LANJUT :

atau klik link  DISINI !!

NTC telah berpengalaman selama 20 tahun dan telah meluluskan ribuan peserta. 

Tersedia TES TOEFL ONLINE kapanpun bisa.


TERSEDIA KELAS OFFLINE DAN ONLINE 

DIBUKA PENDAFTARAN SELURUH INDONESIA UNTUK PROGRAM KELAS ONLINE



Posting Komentar

0 Komentar

banner