Tes TOEFL Online di Medan

TES TOEFL DAN SERTIFIKAT CEPAT


Mengikuti tes TOEFL Online memang menjadi kebutuhan saat ini. Baik untuk akademis, pekerjaan, imigrasi, maupun hanya untuk mengukur seberapa paham kita tentang bahasa Inggris. Mungkin ada yang belum pernah mengikuti tes TOEFL atau ada juga yang tak hanya sekali dua kali mengikuti tes TOEFL. Skor TOEFL yang tinggi akan membuka banyak kesempatan untuk memperluas wawasan serta pengalaman dalam negeri maupun luar negeri. Sampai saat ini, banyak institusi swasta dan universitas sampai ribuan yang masih menjadikan skor TOEFL sebagai parameter kemampuan berbahasa bagi siapapun yang ingin bergabung dengan mereka. Tersebar di hampir 130 negara, termasuk universitas terbaik di Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Inggris. 
Sering juga universitas menerapkan aturan penggunaan nilai TOEFL sebagai syarat kelulusan mahasiswanya. Hal ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan mahasiswa dalam berbahasa asing, dan jaminan kualitas lulusan suatu kampus. Dalam mengerjakan soal tes TOEFL, peserta membutuhkan kemampuan untuk memahami soal yang diberikan serta cara mengerjakannya. Bagi mereka yang kemampuan Bahasa Inggrisnya bagus akan lebih mudah mengerjakan soal-soal tes. Akan tetapi, ada beberapa hal yang menyebabkan mereka mengalai kesulitan mengerjakan soal tes TOEFL Online maupun offline. Disamping kemampuan ang masih kurang, bisa juga karena kondisi fisik serta mental ketika melakukannya. Oleh karena itu, kamu perlu memahami terlebih dahulu mengenai TOEFL secara keseluruhan supaya nantinya mampu mengerjakan soal-soal yang dihadapi dengan baik serta menghasilkan skor yang memuaskan Perhatikan juga kondisi tubuh anda dan mental, karena itu juga sangat mempengaruhi anda dalam mengerjakan soal Tes TOEFL.
Workshop TOEFL NTC Tulungagung


Berikut ini ada beberapa hal yang harus diketahui agar sukses mengerjakannya :
1. Pastikan waktu untuk tes TOEFL
    Ketahui dengan pasti kapan waktu kamu harus menjalani tes TOEFL, supaya kamu bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti kursus TOEFL atau belajar sendiri. Waktu paling lambat untuk mempersiapkannya sekurang-kurangnya 6-7 minggu sebelum tes, segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti Kursus Persiapan tes TOEFL.
2. Pahami Format tes
    Selain papaer-based Test (PBT) atau tes tertulis ada juga tes TOEFL berdasar Internet (IBT). Jadi kamu perlu memastikan format tes mana yang akan kamu ambil, sesuaikan dengan yang diwajibkan untuk dikumpulkan. Jika tidak ada, kamu bebas memilih format tes yang mau kamu ikuti. Masing-masing format mempunyai model soal, waktu, serta cara menjawab yang berbeda. Dengan mengetahuiya, kamu bisa lebih fokus untuk mempersiapkan diri serta berlatih cara menjawab. 
3. Ketahui Kategori Soal
    Ada empat bagian dalam sebuah tes TOEFL, yaitu Reading, Listeing, Speaking, Writing. 
4. Mengetahui Penilaian Tes TOEFL
    Setelah mempersiapkan untuk mengerjakan tes TOEFL, pasti kamu penasaran berapa skor akhirnya. Jadi, tes TOEFL yang sudah kamu kerjakan akan dinilai berdasarkan presentasi dari pertanyaan yang berhasil kamu jawab dengan benar. Skor mentah ini kemudian akan disesuaikan dengan seberapa sulit pertanyaan yang ada dalam soal.
5. Pahami Target Skor TOEFL
    Target skor TOEFL tergantung pada tujuan diambilnya tes TOEFL, target yang ditentukan oleh setiap lembaga berbeda-beda. Kamu harus tahu dulu berapa target minimal skor TOEFL yang diperlukan supaya kamu bisa lulus. 
6. Durasi Tes 
    Secara garis besar waktu yang 2 jam. 

Nah, setelah mengetahui gambaran mengenai Tes TOEFL kamu pasti bingung mencari tempat tes TOEFL yang terpercaya. Karena tidak dipungkiri banyak sekali yang menawarkan tes TOEFL gratis dan juga berserta sertifiukatnya. Kamu harus hati-hati. Bisa jadi itu adalah penipuan. 

Kami mereferensikan kamu tempat Tes TOEFL Online/Offline maupun kursus TOEFL yang terpercaya di NTC Kursus Inggris.

NTC Kursus Inggris Tulungagung merupakan lembaga kursus bahasa Inggris yang menggunakan metode kampung Inggris Pare Kediri menghadirkan program Tes TOEFL online yang bisa diakses oleh peserta dimana saja termasuk di kota Medan. 

NTC telah berpengalaman sejak 2001 beridiri di Pare, lalu membuka cabang di Yogyakarta dan Tulungagung. NTC meluluskan lebih dari 14.000 alumni. 

Tes TOEFL Online di NTC Tulungagung lebih mudah dibanding tes TOEFL Online di tempat lain. Dengan biaya mulai dari 125.000 kamu sudah bisa tes TOEFL Online/Offline dengan cepat dan juga bisa diakses dimana saja, kapan saja dengan cepat dan mudah. 

Kelebihan tes TOEFL di NTC Kursus Inggris Tulungagung yaitu :
  • Waktu flexible sesuai kesepakatan
  • Bisa diakses dimana saja dan kapan saja
  • Biaya sangat murah (2x tes lebih melaurah)
  • Skor bisa langsung diketahui karena kami koreksi cepat
  • Sertifikat jadi 1-2 hari setelah tes, bisa lebih cepat
  • Jenis tes TOEFL PBT/Toefl like test. Banyak kegunaannya yaitu untuk syarat kelulusan kampus dalam negeri, melanjutkan kuliah, tes CPNS, melamar kerja

Jangan menunda lagi, segera daftarkan diri kamu, teman, saudara, sahabat, karena program yang kamu butuhkan ada disini!

Hubungi kami di :
Whatsapp / Telp. 085856362225
Email : adm.ntctulungagung@gmail.com
Pinterest : KampunginggrisNTC


Posting Komentar

0 Komentar

banner