Tes TOEFL ONLINE di NTC Tulungagung | 085 856 362 225

 TES TOEFL ONLINE di Tulungagung

Sebelum kita membahas tentang Tes TOEFL Online, kita harus tahu dulu apa pengertian dari TOEFL itu sendiri. Bagi beberapa kalangan yang sama sekali belum pernah mengikuti tes TOEFL atau kursus, tentu istilah TOEFL terdengar asing. TOEFL merupakan singkatan dari Test of English as a Foreign Language atau tes untuk mengetahui kemampuan dalam berbahasa asing yaitu bahasa Inggris. Tes TOEFL merupakan bentuk ujian bahasa Inggris yang bisa digunakan untuk persyaratan kuliah atau bekerja ke luar negeri yang mana di dalam negeri pun sekarang sudah banyak dibutuhkan. Itulah sekilas tentang TOEFL. Banyak perguruan tinggi maupun perusahaan di Indonesia yang memasukkan skor TOEFL sebagai persyaratan utama untuk mendaftar sebagai mahasiswa atau karyawan. 
TOEFL hanyalah satu dari macam tes bahasa Inggris yang dijadikan tolak ukur atau menilai kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris untuk melanjutkan kuliah atau bekerja. Jadi, mempelajari TOEFL mulai dari sekarang sangat penting untuk kamu.

Sekarang ini TOEFL sudah menjadi sebuah tes standarisasi yang berlaku secara lokal maupun internasional. Kebanyakan orang mengikuti tes TOEFL online maupun offline hanya sebagai formalitas untuk memenuhi persyaratan yang ada. 
Supaya lebih jelas, berikut kegunaan sertifikat TOEFL diantaranya :
  • Digunakan untuk mendaftar kuliah jenjang S1 dan S2.
  • Sebagai syarat untuk mendaftar beasiswa di dalam maupun luar negeri.
  • Sebagai persyaratan tes masuk program berbahasa Inggris di level sarjana atau diploma yang membutuhkan bukti kemampuan bahasa  Inggris.
  • Digunakan untuk mendaftar kuliah di universitas di dalam maupun  luar negeri.
  • Digunakan untuk melamar pekerjaan
  • Tes CPNS

Klik link DISINI untuk konsultasi program.

Begitu banyak kegunaan tes TOEFL sekarang ini, hampir semua menggunakan skor tes TOEFL sebagai persyaratan. Oleh sebab itu, memiliki sertifikat TOEFL sangatlah penting. Jika kamu belum pernah atau memiliki sertifikat TOEFL, kamu bisa cepat mendaftar tes TOEFL untuk mendapatkan sertifikatnya. 
NTC English Course


Meskipun saat ini banyak media online yang menawarkan tes TOEFL secara gratis dan dijanjikan sertifikat resmi, kamu harus tetap berhati-hati karena banyak beredar sertifikat palsu serta penipuan di internet. Tentunya sertifikat palsu akan sangat mengecewakan, sebab tak akan bisa dipakai untuk mendaftar kuliah ataupun untuk keperluan lainnya.

Bagi kamu yang pertama kali ataupun yang sudah pernah mengikuti tes TOEFL, kami merekomendasikan untuk melaksanakan tes di NTC Kursus Tulungagung. Terutama nih, bagi warga Tulungagung, karena NTC satu-satunya lembaga kursus Inggris di Tulungagung yang mengadakan TES TOEFL, jadi kamu bisa memilih NTC sebagai tempat untuk kamu mengikuti tes TOEFL. 

Kenapa kamu harus banget tes TOFL ONLINE / OFFLINE di NTC? Berikut kelebihan dari NTC yang akan kamu dapatkan: 
  1. Tes TOEFL Online bisa dilakukan setelah kamu mendaftar tanpa harus menunggu kuota terpenuhi. Untuk tes TOEFL Offline, bisa dilaksanakan 1-2 hari setelah kamu mendaftar. Hari dan waktu sesuai kesepakata di jam kantor.
  2. Tes TOEFL di NTC pelaksanaan bisa dilaksanakan kapanpun dan dimanapun secara ONLINE. Bagi yang menginginkan tes OFFLINE kamu bisa datang langsung ke kantor NTC English Course.
  3. Skor bisa langsung diketahui karena kami koreksi cepat.
  4. Sertifikat jadi 1 hari atau bisa lebih cepat.
  5. Biaya sangat murah dan terjangkau.

Selain itu, dengan biaya yang murah kamu bisa tes TOEFL Online maupun Offline di NTC guna mengukur kemampuan sebelum tes ITP karena biaya tes TOEFL ITP sangat mahal berkisaran antara 500.000-2.000.000. Nah, sebelum kamu menghabiskan uang sebanyak itu, kamu perlu latihan untuk mengukur kemampuan kamu dengan mengikuti Tes TOEFL Online ataupun Offline di NTC Kursus Inggris Tulungagung yang biayanya sangat murah.

Selain tes TOEFL ONLINE di NTC Tulungagung, kami juga bisa mengadakan kursus online/offline. Diantaranya program tersebut adalah :

  1. Speaking
  2. Grammar
  3. TOEFL, TES TOEFL
  4. SD, SMP, SMA, UMUM dengan metode Kampung Inggris
  5. HOLIDAY
  6. Training : English for Job interview
  7. PJTKI, Pelayaran, Perhotelan, Pramugari, Polisi, Dokter, Guru, Karyawan

Info lebih lanjut kamu bisa langsung hubungi :
Telp./Whatsapp 085856362225 atau langsung datang ke Kantor kami di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur

Kunjungi website kami: ntc_kampunginggris_tulungagung
IG : ntc_kampunginggris_tulungagung

atau klik Link DISINI untuk informasi lebih detail mengenai TES TOEFL ONLINE murah di NTC Tulungagung


Posting Komentar

0 Komentar

banner