Biaya KURSUS INGGRIS NTC Tulungagung | 085 856 362 225

Biaya Kursus Inggris NTC


NTC adalah sebuah lembaga kursus bahasa Inggris yang menyediakan kelas untuk Siswa SD-SMP, Mahasiswa maupun Umum. Sebagai lembaga kursus Inggris yang telah berdiri sejak 2001 pertama di Pare, NTC Tulungagung telah menyediakan beragam program sesuai dengan usia serta kemampuan siswa. Dalam memajukan serta menjaga komitmen untuk selalu memberikan kualitas terbaik bagi para siswa, NTC selalu memastikan seluruh pengajarnya merupakan mereka yang memiliki kemampuan dalam bidang mengajar bahasa Inggris dan penguasaan materi yang baik. Selain itu kamu juga selalu melakukan evaluasi dengan menyelenggarakan pelatihan intern bagi semua pengajar secara berkala. Hal ini dilakukan untuk membantu mereka dalam mengembangkan kemampuan sebagai pengajar yang mempunyai kualitas dan profesional. Melihat kelebihan yang kami tawarkan diatas pastinya Anda berfikiran Biaya Kursus Inggris NTC Tulungagung sangat mahal. Tidak demikian. Biaya Kursus Inggris NTC Tulungagung sangat terjangkau.
Anda pasti bertanya-tanya berapa sih Biaya Kursus Inggris NTC Tulungagung yang terjangkau? Nah karena banyaknya pertanyaan mengenai Biaya Kursus Inggris NTC Tulungagung, pada artikel kali ini akan kami berikan informasinya. 
Disini untuk Biaya Kursus Inggris di NTC adalah biaya per program. Kami menyediakan paket metode super cepat yaitu solusi penguasaan bahasa Inggris mulai basic secara intensive, berjenjang, integrated, komunikatif, efektif, aplikatif dan dengan metode super cepat. Langsung saja berikut rincian biaya kursus Bahasa Inggris di NTC :
1. Speaking / Grammar : Rp. 500.000 - 600.000 
2. TOEFL : Rp. 720.000
3. English for Children : Rp. 350.000
Untuk informasi biaya detailnya bisa menghubungi admin 085 856 362 225 
Buat Anda yang menginginkan kursus sesuai dengan keperluan juga bisa dan biaya menyesuaikan. 

Tahukah Anda mengapa kursus Inggris NTC Tulungagung menjadi tempat favorit dan sangat dianjurkan untuk belajar bahasa Inggris? Karena selain menggunakan metode belajar yang menarik dan didukung lingkungan yang ramah, Biaya Kursus Inggris Tulungagung yang murah terjangkau tentunya bisa menjadi pertimbangan yang harus diperhitungkan. 
Semoga artikel tentang Biaya Kursus Inggris NTC ini dapat bermanfaat serta menambah informasi bagi Anda semua yang sedang bermaksud kursus Inggris di NTC Tulungagung. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 085 856 362 225 atau bisa datang langsung ke Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur.

DIBUKA KELAS ONLINE & OFFLINE 

Tersedia pendaftaran seluruh Indonesi.

Klik link DISINI untuk info lebih lanjut. 

Posting Komentar

0 Komentar

banner